Gausah Jauh-jauh ke Jepang Buat Berwisata, Sekarang Sudah Ada 4 Wisata Bogor Rasa Jepang Loh!

Kampung Tokyo Bogor/Isu Bogor
Kampung Tokyo Bogor/Isu Bogor
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Merasakan sensasi wisata ala luar negeri tak perlu harus keluar negeri loh guys.

Karena saat ini telah semakin banyak tempat wisata baru di Indonesia yang memiliki arsitektur ala-ala luar negeri.

Salah satunya yaitu terdapat di Kota Hujan, Bogor. Karena di sana sudah ada tempat wisata Bogor rasa Jepang yang bisa kamu kunjungi.

Baca Juga:Yuk Ajak Anak-anak Bermain ke 6 Tempat Wisata Bogor Murah untuk Keluarga, Jangan Lupa Cek Jam Bukanya!Kamu Nyari Villa Bogor Murah Ada Kolam Renang? Ini Dia 4 Tempat Rekomendasinya!

Oleh karena itu, dengan budget yang murah meriah, kamu sudah bisa berfoto layaknya sedang berada di Jepang.

Akan tetapi, apakah kamu sudah mengetahui nama-nama tempat wisata Bogor rasa Jepang tersebut? Apakah kamu sudah tahu lokasinya di mana?

Jika kamu memang belum mengetahui semua infromasi tersebut, maka kamu tepat sekali telah mengklik artikel ini.

Karena artikel ini akan memberi ulasan mengenai beberapa tempat wisata Bogor rasa Jepang, sehingga kamu bisa mengetahui informasinya lebih dalam lagi.

Dari pada berlama-lama dan membuat kamu semakin penasaran, langsung saja yuk kita bahas hal tersebut dalam ulasan di bawah ini.

4 Tempat Wisata Bogor Rasa Jepang

1. Kampung Tematik Jendela Dunia

Kampung Tematik Jendela Dunia/wisatajabar.com

Yang pertama kita akan membahas tempat wisata ala-ala Jepang yang sudah mulai populer sejak tahun 2019. Jika kamu ingin berkunjung ke sini, maka tempat ini beralamat di Jalan Veteran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor atau di pusat kota Bogor. Destinasi wisata ini juga ternyata cukup dekat dengan stasiun Bogor loh gengs, dengan berjalan kaki sekitar 15-20 menit kamu sudah akan tiba di Stasion Bogor.

2. Kampung Tokyo Bogor

Kampung Tokyo Bogor/Isu Bogor

Baca Juga:Harga Irit Tapi Worth It, Ini Dia 3 Harga Sewa Villa Bogor TermurahNginep di 7 Villa Puncak Bogor Ini di Jamin Vibes Nya Kaya di Sinetron Lho

Selanjutnya adalah destinasi wisata di Kota Bogor yang mirip dengan Kampung Tokyo di Jepang. Lokasinya berada di tengah perkebunan Nirmala Agung, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung. Jika kamu bermain ke obyek wisata yang satu ini, kamu akan sering menemui bule karena Kampung Tokyo ini telah berhasil menarik perhatian para turis asing.

3. Kampoeng Koneng

Kampoeng Koneng

Berikutnya ada destinasi wisata ala-ala Jepang yang terletak di Jalan Raya Tapos, RT.03/RW.04, Sentul Selatan, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Wisata yang dibangun di atas lahan kurang lebih 2.300 meter ini memiliki begitu banyak gazebo bambu yang beratapkan daun kelapa. Di antara gazebo gazebo bambu tersebut terhubung dengan jalan setapak.

4. Kebun Raya Cibodas 

Kebun Raya Cibodas/Jejakpiknik.com

Dan yang terakhir adalah destinasi wisata Bogor yang mirip Jepang yang terletak di jalan raya kebun raya cibodas, Cimacan, Cipanas, Kabupaten Cianjur,  Jawa Barat. Bisa di bilang mirip Jepang, karena obyek wisata ini memiliki taman Sakura, sehingga suasananya benar-benar mirip di Jepang. Jika ingin melihat bagaimana kecantikan bunga sakura, kamu dapat berkunjung kesini pada bulan Januari – Februari dan juga bulan Juli – Agustus. 

0 Komentar