Ini Nih, Villa Bogor Cisarua yang Cocok Buat Staycation

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas
The Jayakarta Cisarua Inn & Villas (foto : www.traveloka.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang mencari villa di Cisarua Bogor untuk staycation maupun healing? Artikel ini akan memberikan beberapa rekomendasi villa yang bisa kamu jadikan referensi untuk menginap.

Villa merupakan tempat yang nyaman untuk menenangkan pikiran dan menghilangkan kepenatan. Jarak ibu kota yang tidak terlalu jauh membuat banyak wisatawan asal Jakarta yang berlibur ke villa di Bogor, terutama di Cisarua.

Jika kamu sedang mencari villa yang bagus untuk staycation, berikut ini ada beberapa rekomendasi dari kami.

Baca Juga:Penginapan Mantap di Pangandaran? Ya Pondok Nusawiru!Rekomendasi Wisata di Bandung yang Cocok Untuk dikunjungi Bersama Keluarga

Rekomendasi Villa Bogor Cisarua

  1. Masada Village Resort

Masada Village (foto : www.pegipegi.com)

Villa ini populer di kalangan masyarakat. Masada Village ini terletak di Cisuren,Tugu Utara, Kec, Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Jika kamu menginap di sini, kamu tidak akan menyesal karena di sini menyediakan fasilitas yang lengkap, sehingga wisatawan yang menginap di sini pasti akan merasa nyaman dan betah.

Di tempat ini, kamu juga bisa melihat pemandangan alam yang memanjakan mata. Udara yang sejuk juga akan menenangkan pikiranmu.

Lokasinya yang strategis juga membuat villa ini dekat dengan beberapa tempat wisata populer lainnya seperti Curug Cilember dan Perkebunan Teh.

2. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas (foto : www.traveloka.com)

Jika kamu mencari villa di Cisarua, The Jayakarta Cisarua Inn & Villas wajib masuk ke dalam list mu! Villa yang terletak di Jl. Raya Puncak KM 84 Cisarua Puncak Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah. Kamu bisa melihat pemandangan alam yang hijau serta pemandangan gunung yang menakjubkan.

Berkeliling di sekitar komplek villa sambil melihat-lihat sekitar dan menghirup udara Bogor yang menyegarkan juga pasti akan membuat pengalaman healing mu sempurna.

3. Terrace Villa Golf

Terrace Villa Golf (foto : traveloka.com)

Terakhir yang menjadi rekomendasi adalah Terrace Villa Golf. Fasilitas yang dimiliki villa ini cukup lengkap mulai dari dapur hingga kolam renang dan gazebo untuk tempat bersantai.

Baca Juga:10 Tempat Wisata Bandung Timur yang Wajib DikunjungiCUAN! Game Penghasil Saldo DANA ini Bisa Nambah Penghasilan Lho!

Selain cocok untuk keluarga, Terrace Villa Golf juga cocok untuk acara kantor karena memiliki taman yang luas. Kisaran harga Villa Golf ini dimulai dari 400 ribuan saja.

Lokasi Terrace Villa Golf ada di Jalan Sindang Subur No.RT 03/13, Tugu Sel., Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Nah itulah 3 rekomendasi villa di Bogor Cisarua yang bisa kamu sewa ketika ingin menghabiskan waktu di Villa. Kamu bisa mengunjungi villa tersebut saat weekend maupun hari libur. Semoga bermanfaat.

0 Komentar