Rekomendasi Wisata di Bandung yang Cocok Untuk dikunjungi Bersama Keluarga

Lembang Park & Zoo
Lembang Park & Zoo (foto : lembangparkzoo.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wisata Bandung untuk keluarga. Bandung merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Barat yang selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan. Maka tak heran bila Bandung memiliki banyak destinasi wisata.

Memiliki iklim yang sejuk membuat banyak orang yang merindukan untuk kembali ke daerah ini. Apalagi di sini terdapat banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi.

Jika kamu sedang merencanakan berlibur ke Bandung bersama keluarga, maka kamu harus mendatangi tempat wisata berikut ini.

Baca Juga:10 Tempat Wisata Bandung Timur yang Wajib DikunjungiCUAN! Game Penghasil Saldo DANA ini Bisa Nambah Penghasilan Lho!

Berikut ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata Bandung untuk keluarga, rekomendasi ini cocok sekali untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga mengajak buah hati ketika hari libur sekolah.

Tempat Wisata Bandung

  1. De’Ranch Bandung

De’Ranch Bandung merupakan salah satu tempat wisata ala koboi Bandung

Apa sebenarnya D’ranch itu? Tempat wisata murah di Bandung yang satu ini merupakan destinasi wisata alam yang menganut konsep dunia koboi.

Para pengunjung yang berkunjung ke sana tidak hanya dapat menikmati keindahan alam yang menawan, tetapi juga berbagai macam aktivitas seperti menunggang kuda, mengendarai andong, triker, memanah, dan masih banyak lagi kegiatan lain yang tersedia.

Harga tiket masuk ke D’ranch hanya Rp 5.000 dan dapat di tukar dengan minuman pilihan. D’ranch terletak di Jalan Maribaya, Kecamatan Lembang.

Tempat ini sangat cocok di kunjungi bersama keluarga. Banyaknya aktivitas menjadi hiburan bagi sang buah hati.

2. Situ Patenggang

Rekomendasi selanjutnya dalah Situ Patenggang. Situ Patenggang berada di di Jalan Raya Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Lagi Cari MacBook? Cek MacBook Air M2 Ini Deh – Harga dan SpesifikasiCara Cek Data Penerima Bansos

Ketika berkunjung ke sini, kamu akan melihat panorama alam yang indah serta udara yang sejuk menenangkan pikiran.

Di sini juga kamu bisa berfoto selfie sebebasnya dengan latar belakang alam yang mempesona. Di jamin kamu tidak akan menyesal bila berlibur ke sini bersama keluarga.

3. Lembang Park & Zoo

Berlibur ke kebun binatang? Kenapa tidak. Kebun binatang akan membuat pengalaman liburan bersama keluarga semakin menyenangkan. Di sini kamu bisa memperkenalkan macam-macam hewan kepada si kecil.

Si kecil juga bisa belajar sambil melihat-lihat 350 macam spesies hewan yang ada di kebun binatang ini.

Demikianlah informasi mengenai tempat wisata di Bandung yang bisa di kunjungi bersama keluarga. Jadi tunggu apa lagi? Ayo agendakan liburanmu bersama keluarga sekarang juga.

0 Komentar