Nginep di 7 Villa Puncak Bogor Ini di Jamin Vibes Nya Kaya di Sinetron Lho

Villa in Bogor/Traveloka
Villa in Bogor/Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.COM – Jika kamu suka menonton sinetron di Indonesia, pasti kamu pernah melihat salah satu yang melakukan syuting di villa.

Biasanya villa tersebut saat muncul di layar kacamu, villa tersebut terlihat sangat asri, bersih, indah dan nyaman di berbagai areanya.

Tapi ternyata tampilan di layar kaca dengan aslinya memang sama lho gengs. Terutama untuk villa Bogor Puncak yang merupakan tempat favorit berlibur.

Baca Juga:Liburan Seru di 5 Tempat Taman Wisata Bandung yang MembahanaMengapa Harus Memilih Macbook? Ini Dia 5 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Macbook

Karena biasanya saat libur panjang tiba, banyak keluarga-keluarga yang merencanakan untuk menginap di villa Bogor puncak ini.

Bagaimana untuk libur panjangmu di tahun ini? Apakah kamu juga berniat untuk menginap di villa Bogor puncak ini?

Jika hal tersebut merupakan pilihan mu, maka artikel ini memaparkan beberapa penginapan di puncak yang sangat cocok untuk tinggal kamu sekeluarga.

Ini Dia 7 Villa Puncak Bogor yang Vibes Nya Kaya di Sinetron, Check This Out!

1. Masada Village

Yang pertama kita akan membahas tempat yang terletak di Cisuren,Tugu Utara, Kec, Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750. Harga yang di tawarkan pun sangatlah terjangkau loh gengs, yaitu hanya Rp 98.000 untuk perkamar dan permalamnya.

Masada Village/Traveloka

Kemudian villa ini memiliki 2 pilihan ruang kamar, tenda ataupun ruang kamar biasa. Untuk kamar dengan konsep tenda ruangnya cukup untuk 4 orang dengan 2 tempat tidur king bed. Tiap ruangnya juga di lengkapi minuman kemasan, televisi, dan lemari. Selain itu, pada villa ini juga tersedia Kolam renang gengs.

2. Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip

Selanjutnya, kita beralih ke villa yang berlokasi di Jalan Pasir Angin , Gadog, Puncak, Jawa Barat, Indonesia. Jika kamu mendatangi tempat penginapan di puncak yang satu ini, di jamin kamu akan di buat takjub olehnya. Karena pemandangan yang terdapat di sekitar villa ini sangat menyegarkan matamu, dan membuat pikiran mu tenang.

Gunung Geulis Cottages managed by Royal Tulip/Traveloka

Harga permalam nya adalah Rp 450.000, itu semua termasuk harga yang worth it karena terdapat dataran pegunungan menyatu secara alami ke dalam kompleks golf yang memberi kamu pemandangan luas dan udara pegunungan yang sangat segar. Terutama suasananya yang tenang dan bermanfaat. Gunung Geulis sebenarnya berada di ketinggian antara 400 sampai 500 meter di atas permukaan laut.

Baca Juga:Mau Dapat Saldo Dana Gratis Hingga 3.6 Juta Langsung Dari Google? Buruan Cek Caranya Sekarang Juga!!!Ingin Bangun Usaha Bingung Harus Cari Modal Kemana? Yuk Daftar KUR BRI, Solusi Mudah Merintis Usaha

3. Grand Cempaka Resort Hotel Powered by Archipelago

Kemudian kita beralih ke villa yang berada di Jalan Raya Puncak KM. 17, Cipayung, Megamendung, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16770. Untuk harga permalam villa ini berada di Rp 276.000. Bagaimana, cukup terjangkau bukan?

Grand Cempaka Resort Hotel Powered by Archipelago/Traveloka

Grand Cempaka Resort Hotel Powered by Archipelago merupakan tempat bermalam yang sangat tepat bagi kamu yang hendak berlibur bersama keluarga. Selain itu, kamu bisa menikmati segala fasilitas hiburan. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kamu merasa sedang berada di rumah sendiri. akomodasi ini adalah pilihan yang pas jika Anda mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

4. Villa MIKY kota bunga puncak

Jika kamu berniat untuk mendatangi villa Bogor puncak ini, maka kamu harus menuju ke tempat yang berlokasi di Komplek Kota Bunga,Blok NA5-12,Jalan Hanjawar,Desa Sukanagalih,Pacet,Cianjur, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253.

Villa MIKY kota bunga puncak/Traveloka

Harga permalam dari villa ini yaitu Rp 425.000. Menginap di Villa MIKY kota bunga puncak ini, tak hanya akan memberikanmu kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat kamu sekeluarga serta memberimu kesan yang menyenangkan saat menginap di villa ini.

5. Villa Puncak Resort

Lalu villa yang satu ini berlokasi di Villa Puncak Resort Gunung Geulis No. 20, Desa sukanagalih, Pacet, Cipanas, Cianjur, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253. Akan tetapi harga permalam dari villa yang satu ini relatif sedikit mahal geng, yatiu Rp 949.000.

Villa Puncak Resort/Tiket.com

Selain itu, pelayanan di sini juga memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat kamu nyaman berada di Villa Puncak Resort. Di sini juga tersedia kolam renang untuk kamu bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Kemudian, WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

6. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

Saat ini kita akan membahas villa yang terletak di Jl. Raya Puncak KM 84 Cisarua Puncak Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750. Vibes berasa seperti di sinetron loh, karena pemandangannya yang sunggu indah untuk di lewati kedua bola matamu. Jangan lupa ajak keluargamu saat ke sini yaa.

The Jayakarta Cisarua Inn & Villas/Traveloka

Harga permalam dari villa ini adalah Rp 384.000 Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan kamu di akomodasi ini serta menjadi daya tarik tersendiri dari penginapan yang satu ini. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan matamu. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk kamu dan kolega.

7. Terrace Villa Golf

Dan yang terakhi kita akan membahas villa puncak Bogor yang berlokasi di Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750.

Terrace Villa Golf/Traveloka

Harga permalam villa ini adalah Rp 250.000. Villa ini merupakan tempat yang tepat untuk menjadi peristirahatan sementara saat ingin berwisata di area Puncak. Areanya yang luas dengan fasilitas yang lengkap dapat memenuhi kebutuhan bermain anak-anak. Jaraknya hanya 5 menit berkendara dari jalan raya Puncak sehingga mudah ditemukan dan ke pusat jalanan. Kemudian 18 menit ke area Paragliding, 20 menit ke Puncak Pass atau Telaga Warna, atau 30 menit ke Air Terjun Cilember

0 Komentar