Hotel di Ungaran Murah Rasa Eropa Dekat Wisata Lagi

Hotel di Ungaran
By TripAdvisor
0 Komentar

RADAR CIREBON TV – Hotel di Ungaran adalah sebutan untuk salah satu daerah di provinsi Jawa Tengah. Terkenal menawarkan banyak tempat wisata,

Tak heran jika Ungaran kerap di pilih sebagai tujuan wisata. Jika Anda sedang menghabiskan liburan di Hungaria, tidak ada salahnya memilih untuk menginap. Akomodasi di Hongaria termasuk homestay, vila, dan hotel.

Tak perlu bingung, berikut rekomendasi hotel di Hungaria yang populer dan menarik untuk Anda jadikan tempat tinggal 1. Wujil Resort & ConventionWujil Resort & Convention merupakan salah satu rekomendasi hotel Ungaranpi yang bisa Anda pilih sebagai akomodasi.

Baca Juga:Tiket Kereta Mudik MurahKamu Nanya? Jual Uang Kuno Dimana? Aku Kasih Tau Ya!

Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang layak di kunjungi di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

Dari taman hingga kolam renang outdoor, Wujil Resort & Convention menawarkan berbagai layanan bagi pengunjung.

Selain itu, Anda dapat menikmati pemandangan pegunungan yang indah dari rooftop bar. Sangat menarik, bukan?

Jika ingin bermalam di hotel ini, Anda harus membayar biaya sekitar Rp 430.000 per malam.

Anda juga tidak perlu khawatir karena Wujil Resort & Convention menawarkan berbagai macam menu sarapan yang enak dan lezat.

Letaknya yang sangat strategis juga membuat hotel ini sayang jika Anda datang ke Ungaran.

Pondok Kopi Umbul Sidomukti, kafe unik nan romantis di kaki Gunung UngaranTempat wisata unik yang Instagrammable di Semarang

  1. Melva Balemong
  1. Ingin mengunjungi salah satu hotel di Ungaran dengan pemandangan indah dan suasana sejuk? Melva Balemong bisa menjadi destinasi yang tepat.

Hotel ini terletak di Kecamatan Krajan, Ungaran, Kabupaten Semarang. Letaknya yang sangat strategis membuat hotel ini menjadi pilihan populer bagi wisatawan sebagai akomodasi.

Baca Juga:Infone Maszeh! Rute Penerbangan Trigana Air Nih Berikut Dengan Harga TiketnyaWow! HP Nokia Jadul 3310 Terjual 126 Juta Unit

Tempat ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan suasana yang asri, karena banyak tumbuhan dan pepohonan di sekitar hotel.

Melva Balemong menawarkan akomodasi mulai dari sekitar Rp 586.000 per malam. Pengunjung sudah bisa menikmati tempat tidur yang nyaman dan berbagai layanan. Beberapa pengunjung dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang, menu sarapan dan kereta golf.

Pengunjung tidak hanya di kenal dengan pemandangan indah di sekitar hotel, tetapi juga dapat menikmati banyak permata Jawa.

Bagi Anda yang ingin menikmati dekorasi Jawa, Melva Balemong jelas merupakan pilihan yang tepat untuk di kunjungi.

3. Gubuk Wisata Umbul Sidomukti

Bagi Anda yang ingin menginap di hotel di Hungaria, tidak ada salahnya memilih Pondok Wisata Umbul Sidomukti. Hotel ini sangat populer dan bisa Anda kunjungi di kawasan wisata Umbul Sidomuki.

Karena lokasinya yang strategis dan mudah di temukan, Pondok Wisata Umbul Sidomukti sangat di rekomendasikan untuk Anda kunjungi.

Pondok Wisata Umbul Sidomukti menawarkan tempat tidur yang nyaman dengan kamar yang unik dan menarik. Untuk menginap di hostel ini, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 700.000 per malam.

Hotel di Ungaran Tentunya Anda tidak perlu khawatir karena harga yang di awarkan sebanding dengan fasilitas yang di tawarkan pengunjung, seperti kolam renang, ATV, dan peternakan sapi kecil.

Menghabiskan musim liburan bersama keluarga di Umbul Sidomukti Pondok Wisata tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Ada juga beberapa tempat wisata dan kafe di dekat properti. Sempurna bukan?  

0 Komentar