Asik Banget Nih ke 3 Obyek Wisata Ungaran Semarang Ini, Yuk Ke Sana!

Obyek wisata ungaran
foto; Jateng Travel Guide
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut 3 obyek wisata Ungaran Semarang yang bisa kalian kunjungi di akhir pekan maupun waktu senggang.

Berbagai macam obyek wisata di Ungaran Semarang, membuat kalian bingung hendak akan kemana terlebih dahulu.

Berwisata ke Ungarang ini bisa di kunjungi dan di nikmati bersama keluarga dan teman-teman. Berikut adalah obyek wisata Ungaran yang bisa di jadikan referensi liburan kalian di Ungaran Semarang.

Baca Juga:Meledaakk!! Uang Kuno 100 Rupiah Bisa Ditukar 10 Buah Motor!Yuk Cek Rute Penerbangan Susi Air Sekarang!!

Watu Gunung Ungaran

Salah satu destinasi wisata di Bandungan yang paling populer adalah Watu Gunung Ungaran. Lokasi yang menampilkan keindahan alam Gunung Ungaran ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang dan melepas penat akibat pekerjaan.

Daerah ini merupakan tujuan wisata di Ungaran yang wajib dikunjungi karena udaranya yang sejuk dan masih asri serta pemandangan alam yang menakjubkan.

Tiket : Antara Rp. 20.000,-  hingga Rp. 25.000,-

Alamat :  Jl. Srikandi Raya No. 1, Desa Lerep, Kecamatan Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah.Jam Buka : Setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB

Air Terjun Semirang

Sayang sekali jika Air Terjun Sumirang Semarang diabaikan sebagai tujuan wisata. Pengunjung harus berhati-hati karena air terjun ini memiliki ketinggian kurang lebih 45 meter dan debit air terjun yang cukup deras.

Perjalanan menuju Air Terjun Sumirang sungguh sulit. Namun, begitu sampai di sini, pengunjung akan disuguhi pemandangan alam yang masih terlihat memukau dan tidak berubah.

Tiket : Rp. 9.000,-

Alamat : Desa Gogik, Kec. Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah

Jam Buka : 08.00 – 17.00 WIB

Umbul Sidomukti Ungaran

Sidomukti Umbul Ungaran merupakan tempat wisata populer di Ungaran, Jawa Tengah yang tidak pernah gagal menarik pengunjung.

Keindahan alam Semarang bisa Anda nikmati di lokasi ini, yang merupakan kota metropolitan yang luas dengan deretan pepohonan rindang. Anda juga bisa berenang di kolam sebening kristal yang bertengger di atas bukit dengan pemandangan yang indah.

Tiket :

Alamat : Umbul Sidomukti, Manggung, Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50661

Jam buka : 09.00 – 18.00 WIB.***

0 Komentar