Yuk Cek Rute Penerbangan Susi Air Sekarang!!

rute penerbangan susi air
foto: Traveloka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Simak rute penerbangan Susi Air selengkapnya di sini.

Di berbagai kota kabupaten negara, pesawat Susi Air membuka rute baru untuk penerbangan perintis komersial mereka.

Rute penerbangan perintis bersubsidi untuk Susi Air akan menjangkau Kabupaten Kepulauan Nias, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, di antara pulau-pulau lainnya.

Tentunya, bepergian ke berbagai pelosok negeri akan lebih mudah berkat jalur penerbangan perintis baru Susi Air.

Baca Juga:Akan Diluncurkan! Cek Harga Hp Nokia 6600 5G Sekarang!!Ini Dia 3 Penginapan di Ungaran Semarang, Ada yang 50 Ribu-an?

Total pesawat Susi Air yang mencapai 49 pesawat akan terbang ke lokasi tujuan guna mengakomodir kebutuhan perjalanan inovatif ini.

32 Cessna Grand Caravan C208B, 9 Pilatus PC-6 Turbo Porter, 3 Piaggio P180 Avanti II, 1 Air Tractor AT802 “Fuel Hauler”, 1 Piper Archer PA-28, dan 1 LET 410 adalah sebagian dari pesawat sayap tetap yang dibangun oleh Susi Air Pangandaran.

Pada 2 Januari 2023, Susi Air akan meluncurkan rute baru yang berfungsi sebagai penerbangan perintis bersubsidi untuk menjangkau pelosok negeri.

Lima wilayah penerbangan baru masuk dalam pengumuman rute baru Susi Air yang di unggah di akun Instagram @Susiair.

Masamba, Tarakan, Gunung Sitoli, Dabo Singkep, dan Sinabang termasuk di antara lima daerah baru tersebut.

Rute Lainnya

Ada lima rute penerbangan pulang pergi dari Masamba, di antaranya Masamba-Rampi, Masamba-Seko, Seko-Palu, Seko-Tana Toraja, dan Palu-Ampana.

Kemudian, penerbangan dengan asal Tarakan memiliki 9 rute penerbangan pulang pergi, diantaranya

Baca Juga:Update Terbaru Harga Mobil Honda Brio April 2023, Cek Buruan!Mau Tau Harga Hp BlackBerry Lama? Simak Infonya Di Sini!

Long Apung – Malinau, Long Apung – Tanjung Selor, Long Bawan – Nunukan, Long Bawan – Tanjung Selor, Tarakan – Maratua, Malinau – Mahak Baru, dan Long Ayu – Malinau dan Tarakan – Long Bawan.

Selanjutnya, untuk penerbangan Gunung Sitoli terdapat 13 rute penerbangan pulang pergi, antara lain Gunung Sitoli – Pulau Pulau Batu, Pulau Pulau Batu – Padang, Padang – Rokot, Pulau Pulau Batu – Sibolga,

Lalu, Gunung Sitoli – Sibisa, Bengkulu – Enggano, Padang – Muko Muko, Bengkulu – MukoMuko, Krui – Lampung, Bengkulu – Pagar Alam, Palembang – Pagar Alam, Palembang – Waykanan dan Lampung – Waykanan.

Terdapat 9 rute penerbangan pulang pergi dari Dabo Singkep, yang terpopuler adalah Tanjung Pinang, Tb. Karimun, Pekanbaru, Jambi, Batam, Tb. Karimun – Tambelan, Pasir Pengaraian – Batam, dan Tj. Pinang – Letung.

Ada empat rute penerbangan pulang pergi dari Sinabang, antara lain Banda Aceh – Tapak Tuan, Banda Aceh – Sinabang, Banda Aceh – Gayo Lues, dan Banda Aceh – Kutacane.***

0 Komentar