BARU! Rute Penerbangan Super Air Jet Kini Membuka Rute Bandung-Balikpapan-Manado

super air jet
Super Air Jet (foto : www.superairjet.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rute penerbangan Super Air Jet.

Super Air Jet, perusahaan penerbangan, menyediakan fasilitas untuk para pelancong yang berniat menjelajahi kecantikan berbagai tujuan wisata di Indonesia.

Sekilas tentang Super Air Jet, sebenarnya, siapa yang memiliki Super Air Jet ini? Maskapai dengan kode IU ini di perkenalkan pada Maret 2021. Penyelenggara di balik kesuksesan Super Air Jet adalah Rusdi Kirana, pendiri Grup Lion Air.

Pada masa itu, perekonomian Indonesia mengalami pemulihan, tetapi terhenti setelah munculnya varian delta Covid-19. Untungnya, satu bulan kemudian pada tanggal 21 Oktober 2022, Super Air Jet kembali beroperasi hingga saat ini.

Baca Juga:Mau Beli Hp Jadul Baru Stok Lama? Ini Nih, Daftar Hp Jadul yang Bisa Kamu Beli Untuk Nostalgia Main Game Ular!Nostalgia, Masih Ingatkah Dengan Hp BlackBerry Jadul Ini? Inilah Hp BlackBerry yang Paling Hits di Indonesia! Mana yang Pernah Kamu Miliki?

Super Air Jet melayani penerbangan untuk tujuan jarak dekat dan sedang. Mereka menjanjikan pengalaman terbang yang lebih baik bagi generasi muda Indonesia dan berkomitmen untuk meningkatkan layanan dengan menambah jadwal penerbangan ke berbagai tujuan di Indonesia.

Maskapai Super Air Jet saat ini mulai menargetkan segmen pasar baru dengan mengumumkan peluncuran penerbangan perdana rute Bandung-Balikpapan-Manado dan sebaliknya (PP) pada hari Rabu (5/4/2023).

Terungkap, Super Air Jet jalur Bandung-Balikpapan-Manado PP bisa menampung hingga 180 orang penumpang. Saat penerbangan pertama dari Balikpapan, Super Air Jet dengan kode penerbangan IU528 membawa sekitar 160 orang penumpang.

Sementara dari Manado menuju Balikpapan dan Bandung, Pesawat Super Air Jet IU529 bertolak dari Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 15.25 WITA dengan membawa sekira 108 penumpang.

Jadwal penerbangan PP Bandung-Balikpapan-Manado di jadwalkan akan berjalan sebanyak 7 kali dalam seminggu, atau satu penerbangan per hari.

Jadwal penerbangan Super Air Jet Balikpapan-Manado PP

Berikut jadwal penerbangan Super Air Jet rute Balikpapan-Manado PP mulai Rabu (5/4/2023).

  • Pesawat dengan nomor penerbangan IU-528 berangkat dari Balikpapan pukul 12.55 Wita dan di jadwalkan tiba di Manado pukul 14.45 Wita.
  • Pesawat dengan nomor penerbangan IU-529 berangkat dari Manado pukul 15.25 Wita, lalu di jadwalkan tiba di Balikpapan pukul 17.05 Wita.

Untuk diketahui, tiap penumpang dalam penerbangan ini bakal memperoleh bagasi gratis seberat 20 kilogram. Selain itu, mereka dapat menikmati hiburan di dalam pesawat, seperti menonton film, bermain game, membaca majalah digital, dan mendengarkan podcast secara cuma-cuma melalui aplikasi Tripper yang terpasang pada telepon seluler pribadi.

0 Komentar