Lebaran Sebentar Lagi, Ini Dia Daftar Harga Tiket Bus Jakarta – Semarang Untuk Mudik Ke Kampung Halaman

sinar jaya
Bus Sinar Jaya (foto : www.sinarjayagroup.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mendekati momen arus mudik Lebaran tahun 2023, tidak mengherankan jika warga sudah memesan tiket bus maupun transportasi lain untuk mudik sejak jauh-jauh hari untuk menghindari kehabisan.

Mudik lebaran naik bus bisa menjadi pilihan yang lebih aman dan nyaman di bandingkan dengan naik kendaraan pribadi atau transportasi umum lainnya. Bus mudik Lebaran biasanya di lengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti AC, toilet, dan kursi yang cukup lega. Selain itu, banyak juga bus mudik yang menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti penyemprotan disinfektan secara berkala, pemeriksaan suhu tubuh, serta penerapan jarak sosial.

Namun, sebaiknya calon penumpang sudah memesan tiket sejak jauh-jauh hari untuk menghindari kehabisan tiket. Selain itu, perhatikan juga jadwal keberangkatan dan kedatangan yang telah ditetapkan oleh pihak operator. Jangan lupa membawa perlengkapan pribadi yang cukup, seperti masker, hand sanitizer, dan baju ganti, untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan selama perjalanan.

Baca Juga:Punya Uang Kuno Indonesia? Bisa Di jual Dengan Harga Tinggi Loh! Ini CaranyaBARU! Rute Penerbangan Super Air Jet Kini Membuka Rute Bandung-Balikpapan-Manado

Rute bus Jakarta-Semarang sangat di minati penumpang karena banyak warga yang berprofesi di Jakarta mempunyai asal daerah di Semarang, Jawa Tengah. Dalam artikel ini akan membahas tentang daftar tiket bus mudik Jakarta – Semarang, mari simak sampai habis.

Berikut ini ialah beberapa PO Bus yang sudah mengeluarkan harga pada saat mudik lebaran 2023 yang telah di kumpulkan. Harga tersebut dapat berubah kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Daftar PO Bus Jakarta – Semarang

1. Sinar Jaya Group

  • Kelas Executive: Rp 170.000
  • Kelas Executive (Leg rest): Rp 225.000

Titik keberangkatan: Terminal Kalideres Jakarta, Terminal Bus Terpadu Pulo Gebang, Agen Sinar Jaya Terminal Tanjung Priok, Terminal Kampung Rambutan Jakarta.

2. Haryanto

  • Kelas Executive: Rp 170.000
  • Kelas Executive (Leg rest): Rp 290.800

Titik berangkatan: Agen Haryanto Pinang Ranti, Agen Haryanto Jembatan Gantung, Agen Haryanto Grogol, Agen Haryanto Cibubur, Terminal Kalideres Jakarta, Agen Haryanto Pasar Jumat, Agen Haryanto Pondok Pinang, Agen Haryanto Tanjung Priok, Agen Haryanto Cilandak, Agen Haryanto Ringroad Kapuk, Terminal Kalideres Jakarta, Agen Haryanto Pasar Jumat, Agen Haryanto Pasar Induk, Agen Haryanto Bambu Apus.

3. Day Trans

  • Kelas Premium: Rp 235.000

Titik keberangkatan: Shuttle Grogol, Shuttle Tebet

4. Pahala Kencana

  • Kelas Executive: Rp 220.000

Titik keberangkatan: Terminal Kalideres

5. PO Nusantara

  • Kelas Executive: Rp 220.000

Titik keberangkatan: Agen Nusantara Ciputat

6. Safari Jaya Mandiri

  • Kelas Patas (AC Lux): Rp 185.000

Titik keberangkatan: Terminal Kalideres Jakarta.

0 Komentar