5 Hotel Karawang Kota 100 Ribuan yang Worth It Buat Liburan Kamu Sekeluarga

Grand Plaza Boutique Hotel/tiket.com
Grand Plaza Boutique Hotel/tiket.com
0 Komentar

RADARCIRBEON.TV – Jika kamu berniat untuk berlibur ke Karawang, maka kamu harus hotel Karawang kota dari sekarang.

Apalagi pada musim libur, okupansi tempat-tempat penginapan suka melonjak hingga mencapai 20 persen nih gengs.

Oleh karena itu penting bagi kamu untuk mengetahui informasi tersebut agar kamu tak kalah cepat dari orang lain.

Baca Juga:Mau Mudik ke Kampung Halaman? Ini Dia Rute dan Harga Tiket Stasiun KarawangJalan-jalanmu ke Salatiga Akan Lebih Hemat Jika Menginap di 3 Penginapan Salatiga Murah Ini, Ada Kolam Renangnya Loh!

Karena Karawang yang mempunyai julukan Kota Lumbung Padi ini menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi.

Meski terkenal dengan daerah Industri, namun bukan berarti Kabupaten Karawang ini tak memiliki tempat destinasi yang unik loh.

Ketika kamu hendak atau sudah mengunjungi obyek wisata tersebut, pasti kamu membutuhkan tempat untuk merebahkan badanmu.

Tentunya hotel murah dengan fasilitas worth it adalah impian bagi setiap orang yang ingin bertamasya keluar kota.

Oleh sebab itu, artikel ini akan menjelaskan mengenai hotel Karawang kota yang murah dan worth it buat kamu nih gengs.

Dari pada kamu semakin penasaran dan sudah tidak sabar, yuk langsung saja kita cek and ricek hotel Karawang kota 100 ribuan di bawah ini.

5 Hotel Karawang Kota 100 Ribuan yang Worth It Buat Kamu

1. Voxstay Karawang

Yang pertama kita akan membahas hotel Karawang kota yang beralamat di Taman Darmawangsa, Jl. Rubaya, Karangpawitan, Kec. Karawang Bar. Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41315. Harga permalam hotel ini adalah Rp 135.999.

Voxstay Karawang/Traveloka

Baca Juga:JANGAN SALFOK DENGAN HARGANYA!! 4 Hotel Murah Salatiga Ini Ternyata Hotel Berbintang LohMENGKAGET!! Sekarang Segini Harga Scoopy Bekas 2016, Yuk Langsung Beli Gan!

Voxstay Karawang merupakan penginapan modern dengan dapur bersama dan ruang tamu/ruang makan. Properti ini berjarak 5,4 km dari pusat perbelanjaan Karawang Central Plaza dan menyediakan akses WiFi gratis di seluruh areanya serta tempat parkir. Staf resepsionis dan keamanan tersedia selama 24 jam.

2. Omega Hotel Karawang

Selanjutnya, kita beralih ke hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.65 Karawang Barat, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, Indonesia. Untuk harga permalam dari Omega Hotel Karawang ini adalah Rp 169.575.

Omega Hotel Karawang/tiket.com

Hotel ini memiliki beragam fasilitas seperti restoran, area merokok, Wifi gratis untuk umum, dan front office 24 jam. Untuk waktu check in nya sendiri adalah mulai pukul 14.00 WIB dan untuk check out nya pukul 12.00 WIB. Hotel Omega Karawang memiliki total 49 kamar dengan tipe kamar Deluxe, Executive Deluxe, dan Kamar Suite.

3. Tamansari Mahogany Apartment by RM Mahogany

Kemudian kita akan membahas hotel Karawang kota yang bertempat di Jl. Arteri Karawang Barat, Margakaya, Kec. Telukjambe Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Harga permalam dari hotel itu sendiri yaitu Rp 142.519.

Tamansari Mahogany Apartment by RM Mahogany/tiket.com

Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat kamu nyaman berada di Tamansari Mahogany Apartment. Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib kamu coba saat menginap di tempat ini. Tersedia kolam renang untuk kamu bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Dengan fasilitas yang memadai, Tamansari Mahogany Apartment menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

4. Grand Plaza Boutique Hotel

Berikutnya kita akan membahas hotel yang terletak di Ruko Grand Plaza Kav. 60, Jl. Galuh Mas Raya, Karawang. Harga permalam atau perkamar dari Grand Plaza Boutique Hotel berkisar di angka Rp 136.173. Grand Plaza Boutique Hotel  menawarkan akomodasi di Karawang dan berjarak sejauh 650 meter dari RSUD Karawang.

Grand Plaza Boutique Hotel/tiket.com

Properti ini memiliki akses WiFi gratis. Setiap kamar di lengkapi dengan TV layar datar. Shower tersedia di kamar mandi. Tamu dapat menikmati makanan di Samudra Seafood. Pilihan tempat makan lain juga tersedia di sekitar properti. Fasilitas lain yang tersedia di Grand Plaza Boutique Hotel adalah resepsionis 24 jam. Bandara terdekat adalah Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, 55,2 km dari properti.

5. Mahkota Residence RedPartner

Dan yang terakhir adalah hotel yang berlokasi di Jl. Jend. A. Yani No.5, Tanjungpura, Kec. Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41315, Indonesia. Untuk harga permalamnya dari hotel ini yaitu Rp 161.500.

Mahkota Residence RedPartner/tiket.com

Mahkota Residence merupakan salah satu hotel di Karawang Barat yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan, seperti; kamar bebas rokok, Wifi, TV LED, resepsionis 24 jam, air mineral, perlengkapan mandi, dan area parkir.

0 Komentar