Segini Harga Scoopy Bekas 2015, Sebanding Gak Ya?

Segini Harga Scoopy Bekas 2015, Sebanding Gak Ya?
foto: jualmotorbekas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kalian yang sedang mencari Scoopy bekas 2015, berikut informasi harga yang kami rangkum dari beberapa laman.

Skutik otomasi Honda Scoopy besutan PT Astra Honda Motor (AHM) ini memiliki bentuk unik dan estetika desain throwback kekinian.

Membandingkannya dengan model skutik lain yang memberikan tampilan sporty menunjukkan kekhasan.

Baca Juga:Oh Ini Pesona Curug Citambur Cianjur yang Sedang Viral?3 Rekomendasi Hotel Karawang yang Murah, Bersih Dengan Fasilitas Oke!

Karena desain bulat Scoopy, beberapa telah memberinya moniker “Vespa Jepang.” Oleh karena itu, wajar jika Scoopy banyak dicari oleh berbagai kalangan sebagai sarana navigasi jalanan perkotaan.

Skuter otomasi Honda Scoopy PT Astra Honda Motor (AHM) memiliki bentuk yang khas dan daya tarik desain vintage yang modern.

Tampil berbeda dengan model skutik lainnya yang memiliki tampilan sporty. Ada yang menjuluki Scoopy “Vespa Jepang” karena bentuknya yang bulat.

Oleh karena itu, masuk akal jika Scoopy sangat diinginkan oleh banyak organisasi sebagai alat navigasi jalanan perkotaan.

Harga motor bekas Honda Scoopy 2015 hanya Rp. 10 juta di awal tahun yang terdapat di beberapa grup jual beli motor bekas.

Motor Honda Scoopy 2015 bekas ini memang sangat murah. Harga motor Honda ini relatif konsisten di pasar motor bekas.

Nah bagi kalian jangan tunda-tunda lagi untuk membeli Scoopy bekas 2015 ini. Saat ini Genio, BeAT, dan Vario masing-masing memiliki kualitas yang berbeda dengan Honda Scoopy.

Baca Juga:Main Air Yuk di 3 Wisata Karawang Jawa Barat Ini! Dijamin Seru!Butuh Tempat Singgah? 3 Penginapan Salatiga Ini Bisa Jadi Rekomendasimu!

Yakni menggunakan ban gambit dan pelek 12 inci. Agar Honda Scoopy tampil lebih “padat” dibandingkan Genio, BeAT, atau Vario.

Honda Scoopy masih stabil meski dengan harga bekas. Harga Honda Scoopy baru di Jakarta saat ini adalah Rp. 20.349.000.

Sedangkan untuk harga bekas Scoopy 2015 yaitu sekitar Rp 10,3 Juta.

Itulah informasi yang kami rangkum dari beberapa sumber. Semoga Bermanfaat.***

0 Komentar