Isu Sandiaga Pindah Ke PPP Kian Santer Usai Kunjungan Ke Cirebon 

0 Komentar

Sandiaga Uno diisukan merapat ke Partai Persatuan Pembangunan menjelang pemilu 2024 mendatang. Pasalnya, di Cirebon Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Majelis Syariah DPP PPP Mustofa Aqil Siradj.

Kunjungan Sandiaga Uno yang kini menjabat sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif ke Cirebon, menyiratkan sejumlah isu kepindahannya dari Gerindra ke PPP. Pasalnya, di Cirebon Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Majelis Syariah DPP PPP Mustofa Aqil Siradj.

Selain memberikan dan melaunching program go digital untuk santri, Sandiaga juga akrab berbincang dengan para ulama. Kunjungan Sandiaga juga seolah menjadi kode keras, yang akan menjadi pijakan untuk pemilihan presiden mendatang.

Baca Juga:Wisata Curug Majalengka Yang Sejuk Banget !!Industri Meubel Menerima Pesanan Custom

Namun, Sandiaga saat ditanya wartawan belum bisa memastikan dirinya akan maju sebagai capres maupun cawapres. Terlebih saat ini Sandiaga masih tercatat sebagai kader partai Gerinda.

Sementara, usai kunjungan ke dua pesantren di Cirebon, isu kepindahan Sandiaga Uno ke Partai Persatuan Pembangunan PPP semakin kencang berhembus. Terlebih yang ditemui Sandiaga di Cirebon merupakan Ketua Majelis Syariah DPP Partai Persatuan Pembangunan Mustofa Aqil Siradj.

0 Komentar