Wisata Curug Majalengka Yang Sejuk Banget !!

curug yang sejuk di majalengka
curug yang sejuk di majalengka
0 Komentar

Selamat Malam Buat Sahabat Radar Semoga teman teman sehat selalu amin kali ini Mimin

ingin kasih Informasi Nih, Wisata Majalengka Yang Indah dan sejuk apa sih,,, tengok dulu ya …

Tempat wisata alam di Majalengka, Jawa Barat, jumlahnya sangat banyak. Rata-rata di dominasi oleh daerah pegunungan atau perbukitan.

Baca Juga:Industri Meubel Menerima Pesanan CustomDebit Dan Ketinggian Air Di Bendungan Sinyur Terkendali

Wisata Majalengka paling terkenal di kalangan pelancong lokal hingga mancanegara adalah Terasering Panyaweuyan, yang terletak di Kecamatan Argapura.

terdapat salah satu objek wisata air terjun yang memiliki panorama alam eksotis layaknya Green Canyon di Colorado, Amerika Serikat.

Keindahan curug di Majalengka tidak perlu di ragukan lagi. Suasana sejuk di tambah dengan kondisi airnya yang masih sangat bersih dan jernih, akan membuat wisatawan

betah berlama-lama bermain air di tempat-tempat tersebut.

Ini dia rekomendasi 3 Wisata Curug Di Majalengka Yang sejuk Banget !!

1 Curug Muara Jaya

Kondisi Curug Muara Jaya masih alami. Di sekelilingnya di tumbuhi pepohonan hijau dengan daun yang rimbun. Selain itu, lanskap tebing di sekitarnya nampak tidak beraturan atau berundak. Semua keindahan alam ini bisa dinikmati dengan biaya cukup murah, yaitu sekitar Rp10 ribu untuk tiket masuk.

memiliki ketinggian sekitar 73 meter, dan terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama tingginya 60 meter dan bagian kedua hanya 13 meter. Alir yang mengalir dari curug ini sangat deras, dan menimbulkan suara gemericik air yang dapat menenangkan pikiran.

2 Curug Cilutung

Curug Cilutung adalah cantiknya susunan tebing bebatuan yang bewarna agak kecoklatan. Tempat ini sering di manfaatkan sebagai spot berswafoto oleh para pengunjungnya.

terletak di Dusun Ciranca Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka. Saat perjalanan menuju ke tempat ini, wisatawan dapat merasakan suasana pedesaan yang asri dan udaranya sangat sejuk.

Baca Juga:Banyaknya Industri Meubel Di Desa CikedukPolisi Tangkap Seorang Anggota Geng Motor

pagi menjelang siang hari. Pantulan sinar matahari akan terpantul dari tebing-tebing di sisi curug, sehingga menciptakan nuansa alami di sekitar air terjun.

3 Curug Ibun Pelangi

di tanah pasundan. Sebut saja seperti Green Canyon Rafting Pangandaran, Green Canyon di Karawang, atau Green Canyon Cikahuripan di Bandung. Semua objek wisata alam ini memang dianggap punya kemiripan dengan Green Canyon di Amerika Serikat. Khususnya di bagian tebing yang menjulang tinggi dan seolah-olah mengapit aliran air.

Curug Ibun Pelangi sudah diakui oleh komunitas fotografer professional di Majalengka. Sebab, lanskap Curug Ibun Pelangi sangat eksotis. Wisatawan akan merasakan sensasi liburan berbeda saat datang ke tempat ini.

itulah beberapa di antaranya terimkasih sudah membacanya dan tetap semangat

puasanya guys okeh !!

0 Komentar