Industri Meubel Menerima Pesanan Custom

0 Komentar

Beberapa industri meubel di Desa Cikeduk, menawarkan jasa pembuatan prabot secara custom atau sesua pesanan. Jasa tersebut ditawarkan agar pembeli dapat mencari barang sesuai dengan keinginan.

Biasanya jika kita membeli barang perabotan maupun karya yang terbuat dari kayu, maka barang yang kita beli sudah dalam bentuk jadi.

Namun beberapa toko meubel di Desa Cikeduk Kecamatan Depok ini menawarkan cara lain, yaitu para pembeli bisa memesan sendiri bentuk maupun ukiran barang pesanannya sesuai keinginan.

Baca Juga:Debit Dan Ketinggian Air Di Bendungan Sinyur TerkendaliBanyaknya Industri Meubel Di Desa Cikeduk

Salah satu toko yang menyediakan jasa tersebut adalah Toko Putra Sulung Meubel, yang berlokasi di samping jalan utama Desa Cikeduk. Sudah banyak pembeli yang memesan berbagai macam perabot maupun kerajinan dari kayu dengan cara custom di tempat ini.

Biasanya para pembeli yang meminta barang dengan cara custom, adalah pembeli yang ingin menbuat suatu barang atau perabotan yang terinspirasi dari internet, kemudian meminta para pengrajin untuk memproduksi barang sesuai dengan keinginannya.

Untuk harga pesanan custom yang dibuat biasanya disesuaikan dengan jenis kayu yang digunakan, bisa dari kayu jati maupun kayu mahoni dan juga disesuaikan dengan kesulitan pembuatan. Penjualan produk dari Toko Putra Sulung sendiri sudah ke berbagai kota, bahkan hingga keluar negeri.

0 Komentar