Sandiaga Uno Lari Keliling Cirebon

0 Komentar

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno, berolahraga lari, berkeliling Kota Cirebon bersama Komunitas Cirebon Runner, Minggu pagi. Sandiaga Uno, berlari sejauh 7,8 kilometer, dengan melewati 3 keraton yang ada di Kota Cirebon.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno, berolahraga bersama Komunitas Cirebon Runner, mengelilingi Kota Cirebon, Minggu pagi. Dalam kegiatan lari pagi itu, Mas Menteri melintasi Jalan Cipto, Kartini, Siliwangi, BAT, Keraton Kanoman, Kacirebonan hingga Kasepuhan.

Lari 3 keraton yang dinamai oleh Sandiaga Uno itu untuk mengetahui potensi pariwisata yang ada di Kota Cirebon. Menteri mengapresiasi dengan potensi wisata keraton yang ada di Kota Cirebon, karena wisatawan bisa mengetahui sejarah peninggalan zaman kerajaan.

Baca Juga:Sandiaga Uno Di Serbu Emak EmakLansia Meninggal Usai Mencoblos

Mas Menteri pun mengaku bahagia lari di Cirebon, karena sesuai dengan meme yang kerap terdengar di masyarakat Cirebon, bahwasanya bahagia itu cukup melintasi Toserba Asia dan langsung berbelok ke kiri.

Dalam kegiatan lari itu, Mas Menteri sengaja berlari sejauh 7,8 kilometer, sesuai dengan usia Republik Indonesia yang tahun ini memasuki 78 tahun

0 Komentar