3 Rekomendasi Skuter Injak yang Aman Untuk Anak-anak

3 Rekomendasi Skuter Injak yang Aman Untuk Anak-anak
foto: Bukalapak.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk yang lagi nyari skuter injak untuk anak, berikut beberapa rekomendasi dari kami untuk Anda.

Sepeda, baik yang beroda tiga, empat, atau dua, tampaknya menjadi barang yang “harus dimiliki” untuk anak-anak.

Sebenarnya ada barang lain selain sepeda yang bisa menambah pengalaman masa kecil, khususnya skuter. Pada usia lima tahun, anak-anak akan merasakan manfaat luar biasa dari mengendarai skuter.

Nah, berikut adalah macam-macam skuter injak yang cocok untuk anak-anak.

Baca Juga:Kebun Teh Cipasung Majalengka, Rekomendasi Healing Santuy & Murah!3 Hotel Bekasi Bintang 4 Ini Bikin Gak Mau Pulang! Yuk Cek!

Vita-T Skukter Dual Pedal

Di Indonesia, anak-anak semakin banyak yang membeli skuter dengan desain model injak. Anak Anda kini dapat berjalan-jalan tanpa harus mengayunkan skuternya.

Anak Anda hanya perlu berlatih simulasi sederhana, seperti bergerak di atas papan skuter. Jarak yang di tempuh mungkin melebihi skuter pada umumnya.

Selain itu, perangkat ini di lengkapi dengan rem tangan, ketinggian stang yang dapat di sesuaikan, dan kapasitas beban hingga 50 kg. Anda tidak perlu khawatir dengan biayanya karena mulai dari Rp. 660.000.

Xiaomi MiTU Balanced Scooter

Jika kecepatan skuter mengkhawatirkan Anda karena terlalu cepat untuk anak Anda. Anda dapat memilih Xiaomi MiTU Balanced Scooter.

Kecepatan skuter ini mudah diatur. Selain itu, mode latihan dengan kecepatan lebih lambat dari biasanya dapat di pilih untuk roda depan. Alhasil, menggunakannya untuk berkendara di sekitar kompleks sangat aman.

Anak-anak yang baru belajar menggunakan skuter juga akan merasa desainnya nyaman. Harganya masih masuk akal, mulai dari Rp 790.000.

Shark Dual Pedal Scooter

Shark Dual Pedal Scooter Skuter Anak Pedal Injak merupakan scooter injak dengan 3 roda & 2 pedal injak yang di desain praktis serta mudah di bawa.

Baca Juga:Ini Dia 3 Hotel Bekasi dengan Harga & Kualitas Berkelas!Deretan Hp Nokia Jadul Ini Buat Kalian Senyum-senyum Sendiri!

Scooter ini terbuat dari bahan besi dan aluminium, bentuknya sporty dan tahan lama yang di harga mulai dari Rp 699.000 hingga Rp 1.000.000.

Scooter ini juga dapat di pakai untuk olahraga di mana hal ini sangat bermanfaat untuk melatih aksi koordinasi anak, pedalnya sanggup menjadikan kaki, pinggang, dan tubuh menjadi lebih kuat.***

0 Komentar