Penginapan Dekat Gunung Ciremai Kuningan? Ini 3 Rekomendasinya!

Penginapan Dekat Gunung Ciremai Kuningan? Ini 3 Rekomendasinya!
foto: Tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah informasi mengenai penginapan yang dekat dengan Gunung Ciremai Kuningan, Jawa Barat.

Gunung Ciremai merupakan gunung tertinggi Jawa Barat yang berdiri soliter dengan puncak tertinggi 3078 mdpl, yang berbatasan dengan tiga kabupaten, yaitu Kabupaten kuningan, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Majalengka.

Sangkan Park Hotel & Resort

Pertama, ada penginapan yang menawarkan akomodasi yang berjarak sejauh 9.9 km dari objek wisata Gunung Ciremai.

Baca Juga:Simak Cara Jual Beli Uang Kuno 100 Rupiah Di Sini!Tipe Hp Nokia Jadul Tahun 1998 Hingga 2011, Mana Punya Mu Dulu?

Ada TV dan AC di setiap kamar. Di kamar mandinya terdapat shower dan perlengkapan mandi gratis.

Pengunjung memiliki pilihan bersantap di restoran atau di Kuningan Live Seafood. Dengan alasan, ada lebih banyak alternatif makanan.

Staf properti akan membantu Anda menyimpan tas Anda. Ruang konferensi dan ruang pertemuan adalah termasuk fasilitas bisnis Sangkan Park Hotel & Resort.

Jarak Pemandian Air Panas Ciniru dan Sangkan Park Hotel & Resort masing-masing adalah 4,8 km dan 1,1 km. Bandara Internasional Husein Sastranegara yang berjarak 150 kilometer merupakan bandara terdekat.

Jika Anda sedang mencari sebuah resor di mana Anda dapat memiliki liburan santai jauh dari keramaian, ini adalah tempatnya.

Selama Anda menginap di Sangkan Park Hotel & Resort – Kuningan, Anda tidak akan memiliki keluhan apapun karena pelayanan yang memuaskan dan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Sebagian besar pengunjung resort setuju bahwa Sangkan Park Hotel & Resort – Kuningan merupakan resort dengan kenyamanan dan pelayanan yang baik.

Baca Juga:Top 4 Harga Hp Nokia di Bawah 1 Juta Terbaik, Cek Di Sini!Wow! Harga Uang Kuno Kelapa Sawit Bisa Sampai Ratusan Juta!

Sangkan Park Hotel & Resort – Kuningan merupakan tempat menginap yang ideal karena memiliki semua fasilitas yang tersedia.

Alamat : Jl. Sangkan Park, Bandorasa Wetan, Kec. Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

Harga : mulai dari Rp 380.000 /kamar /malam.

Pepabri Hotel & Resort

Sebuah hotel bintang tiga setengah dengan lokasi strategis bernama Wisma PEPABRI Linggarjati. Penginapan ini menawarkan suasana cottage yang asri.

Hotel ini memiliki desain interior yang sederhana namun indah. Pengalaman menginap Anda akan semakin berkesan berkat beragam fasilitas dan layanan yang diberikan oleh penginapan ini. Bagi Anda yang ingin mengatur liburan keluarga, penginapan kami sangat cocok.

Fasilitas yanng terdapat di sini cukup lengkap seperti,restoran,resepsionis 24 jam, internet gratis, dapur, ruang keluarga, keamanan 24 jam dan lain-lain.

Jarak antara wisata Gunung Ciremai dengan tempat ini yaitu sejauh 9.2 km.

Alamat : Jl. Linggarjati Cilimus, Kuningan, Jawa Barat

Harga : mulai dari Rp 235.125 /kamar /malam

Lubna Homestay

Di kaki Gunung Ciremai, di udara yang sejuk dan asri, terdapat penginapan bernama Wisma Lubna atau Lubna Homestay.

Dengan penataan yang bersih, sejuk, dan asri membuat pengunjung betah selama menginap di sini, sangat ideal bagi masyarakat yang ingin berwisata di sekitar Gunung Ciremai dan terletak di kawasan wisata Linggarjati.

Tempat ini berjarak 9.3 km dari wisata Gunung Ciremai.

Alamat : Jl. Linggarjati, Perum Greenduta No. 76 Cilimus Kuningan

Harga : mulai dari Rp 465.547 /malam.***

0 Komentar