Top 4 Harga Hp Nokia di Bawah 1 Juta Terbaik, Cek Di Sini!

Top 4 Harga Hp Nokia di Bawah 1 Juta Terbaik, Cek Di Sini!
foto: Phone Arena
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ini dia harga Hp Nokia di bawah 1 juta. Yuk cek apa saja!

Meski daya tarik HP Merk Nokia semakin berkurang, Sultan of Smartphone tetap bertahan dengan memperkenalkan sejumlah produk Smartphone Nokia yang ditenagai Android yang ditujukan untuk berbagai titik harga mulai dari entry-level hingga kelas atas.

Smartphone Merk Sultan Nokia ini banyak memperkenalkan smartphone Android Nokia untuk kategori Low-End dengan tujuan menggairahkan pasar ponsel di bawah Rp 1 jutaan.

Baca Juga:Wow! Harga Uang Kuno Kelapa Sawit Bisa Sampai Ratusan Juta!3 Rekomendasi Skuter Injak yang Aman Untuk Anak-anak

Ponsel Nokia 4G berharga kurang dari satu juta dolar, yang pertama adalah Nokia 1. Jika Anda menginginkan ponsel berperforma baik tetapi memiliki anggaran terbatas, Nokia 1 mungkin menjadi pilihan yang menarik.

foto: Nokia

Nokia 1 dirilis pada April tahun lalu dengan chipset Mediatek dan prosesor Quad-core 1.1 GHz Cortex-A53 yang mampu menjalankan berbagai program harian seperti WhatsApp dan YouTube.

Ponsel Nokia 1 ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga aktivitas internet Anda semakin cepat. Dari segi harga, Nokia 1 saat ini tersedia dengan harga antara Rp. 750.000 dan Rp. 850.000.

Nokia 2

Jika Anda menginginkan ponsel android Nokia dengan 4G selama bertahun-tahun [tahun] dengan harga murah (sekitar 1 juta), Anda dapat menggunakan Nokia 2.

Ponsel ini merupakan bagian dari salah satu seri Android terbaik Nokia. Spesifikasinya memadai untuk menjalankan program terbaru.

foto: Phone Arena

Nokia 2 di tenagai oleh chipset Qualcom Snapdragon dan prosesor quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Performa Nokia 2 akan semakin bisa diandalkan karena di tenagai mesin grafis Adreno 304.

Nokia 2 masih menjalankan OS Android versi 7.1.1, namun jika Anda ingin meng-upgrade, Anda bisa melakukannya ke Android versi 8.1 Oreo. Saya tidak yakin apakah Nokia 2 ini dapat di tingkatkan ke Android Pie.

Baca Juga:Kebun Teh Cipasung Majalengka, Rekomendasi Healing Santuy & Murah!3 Hotel Bekasi Bintang 4 Ini Bikin Gak Mau Pulang! Yuk Cek!

Dari segi harga, Nokia 2 cukup masuk akal, dengan harga kurang dari satu juta rupiah. Di pasaran saat ini, harga Nokia 2 antara Rp800.000 dan Rp900.000.

Nokia Lumia 625

Ponsel Nokia 4G berharga kurang dari satu juta, dan Lumia 625 berharga antara Rp 750.000 dan Rp 950.000.

Jika Anda ingin mengubah lingkungan Anda dengan beralih ke Windows Phone, Nokia 625 adalah tempat yang tepat untuk memulai.

foto: Windows Central

Selain murah, Lumia 625 menjalankan sistem operasi Windows Phone 8 yang bisa di-upgrade ke 8.1.

Untuk spesifikasinya sendiri bisa di bilang standar, namun cukup untuk melakukan berbagai aktivitas rutin seperti WhatsApp, Facebook, atau nonton YouTube.

Dari segi dimensi layar, Lumia 625 tergolong kecil di bandingkan smartphone kebanyakan saat ini, dengan layar berukuran 4,7 inci dan resolusi 480 x 800 piksel.

Namun jika memang lebih memilih ponsel yang tidak terlalu besar, maka Lumia 625 sepertinya cukup layak untuk di beli.

Nokia Lumia 820 4G

Lumia 820 adalah ponsel 4G Nokia berikutnya di bawah 1 juta. Itu juga menjalankan sistem operasi Windows Phone 8, yang dapat di tingkatkan ke 8.1. Lumia 820 ini mungkin merupakan pembelian yang bagus untuk penggemar Windows.

foto: Wikipedia

Spesifikasinya juga lumayan, chipset sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon S4 Plus dan CPU Krait Dual-core 1,5 GHz, yang cukup bertenaga untuk menjalankan semua program normal seperti perpesanan, penelusuran, dan jejaring sosial.

Jika Anda sering menggunakan aplikasi pembayaran online, Lumia 820 juga mendukung kemampuan NFC yang akan membuat prosesnya jauh lebih mudah.***

0 Komentar