Wow! Harga Uang Kuno Kelapa Sawit Bisa Sampai Ratusan Juta!

uang kuno 1000 rupiah
uang kuno/ Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah info harga uang kuno kelapa sawit.

Kolektor dan pecinta uang antik semakin banyak berkeliaran. Untuk mendapatkan uang lama, mereka bersedia membayar lebih dari nilai nominal yang di nyatakan.

Koin/uang logam tahun 1996 bergambar kelapa sawit dan pecahan Rp 1.000 yang di cetak merupakan salah satu koin kuno yang sangat banyak di cari.

Harga jual mata uang bersejarah ini juga sangat bervariasi, mulai dari ribuan hingga jutaan rupiah.

Baca Juga:3 Rekomendasi Skuter Injak yang Aman Untuk Anak-anakKebun Teh Cipasung Majalengka, Rekomendasi Healing Santuy & Murah!

Harga Jual

Koin antik ini saat ini di tawarkan dengan harga masing-masing Rp 4.500, seperti yang di ketahui. Menurut catatan, toko di Jakarta Utara itu menjual Rp. 1.000 lembar uang kuno bergambar kelapa sawit sebanyak 31 kali.

Uang kertas antik Rp 1.000 dengan gambar kelapa sawit ini masih tersedia di e-commerce Tokopedia dan di tawarkan untuk di jual di berbagai toko

dengan harga antara Rp 3.500 dan Rp 5.000 per koin, tergantung keadaan. Bahkan ada toko yang menjualnya seharga Rp 100.000.000. (seratus juta rupiah).

Selain itu, saya melihat seseorang menjual uang kuno Rp 1.000 ini dengan gambar kelapa sawit seharga Rp 5.500 per koin di salah satu situs online Shopee. Selain itu, beberapa toko menawarkannya dengan harga Rp 10–15 juta.

Koin Rp 1.000 bergambar kelapa sawit dan di jelaskan secara detail di website Bank Indonesia. Tahun publikasi termasuk 1993. Komposisi koin terdiri dari cincin bagian dalam perunggu aluminium dan cincin luar Nikel Cupro.

Lingkar luar uang kertas adalah 26,00 mm, lingkar dalam 18,00 mm, dan berat 8,60 gram. Uang adalah perpaduan warna putih dan alis. BANK INDONESIA dan relief burung garuda tertulis di bagian depan relief.

Sisi koin bergerigi, dan kata Palm Oil, gambar pohon palem, dan angka 1000 semuanya di ukir dengan relief di bagian belakang.

Baca Juga:3 Hotel Bekasi Bintang 4 Ini Bikin Gak Mau Pulang! Yuk Cek!Ini Dia 3 Hotel Bekasi dengan Harga & Kualitas Berkelas!

Itulah sedikit informasi mengenai harga uang kuno kelapa sawit. Semoga Bermanfaat.***

0 Komentar