Ponsel Klasik Harga Menarik | Inilah Nokia 110

Ponsel Klasik Harga Menarik | Inilah Nokia 110
Sumber : nokia.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia memang menjadi merek ponsel terlaris dan terpopuler pada masanya. Namun setelah munculnya merek lain, Nokia sekarang susah mencari pangsa pasarnya. Eits, tenang Nokia tentunya sudah punya market targetnya tersendiri. Pada artikel kali ini akan di bahas terkait ponsel klasik dari Nokia namun harganya sangat menarik untuk saat ini. HP tersebut adalah Nokia 110.

Nokia 110

Sebagaimana di lansir dari laman resmi nokia.com bahwa Nokia 110 memiliki desain modern dan kokoh yang sangat pas di genggaman Anda. Selanjutnya anda bisa mengabadikan momen dengan kamera standar. Mendengarkan berita, olahraga, dan hiburan saat bepergian dengan radio FM nirkabel atau dengarkan lagu favorit Anda dengan pemutar MP3.

Ponsel ini juga memiliki game built-in seperti Snake untuk menghibur Anda dan baterai yang tahan lama akan membuat Anda terus berbicara selama berjam-jam. 

Baca Juga:Tertarik Beli? Inilah Harga HP Nokia Android Terbaru dan SpesifikasinyaMewah Banget! Inilah Hotel Bintang 4 di Kuningan Jawa Barat – Auto Jadi Sultan Seharian

Fitur Unggulan

Sebelum ke spesifikasi dari HP ini, Berikut ini ada fitur unggulan yakni:

  • Musik saat bepergian, Dapat menyimpan hingga 8.000 lagu¹ dengan pemutar MP3 atau dengarkan radio FM – tak perlu headset.
  • Baterai yang tahan lama sehingga bisa Ngobrol berjam-jam.
  • Terdapat Kamera belakang yang membantu anda untuk mengabadikan momen
  • Bermain game, Game bawaan yang bisa Anda nikmati adalah Snake.

Di lansir juga dari nokia.com bahwa anda bisa mendengarkan musik favorit Anda saat bepergian dengan Nokia 110 dan pemutar MP3 bawaannya. Perluas penyimpanan hingga 32GB dan Anda dapat menyimpan ribuan lagu dari hip-hop hingga rock, klasik hingga modern langsung di saku Anda. 

Selanjutnya tak hanya musik, jika kalian suka mendengarkan berita ketika di perjalan, kini Anda dapat mendengarkan stasiun FM favorit saat bepergian dengan radio yang sepenuhnya nirkabel. Selain itu, Anda bahkan tidak butuh headset.

Oke itu dia beberapa fitur unggulannya ya guys.

Spesifikasi

Berbicara spesifikasi dari HP ini, berikut ini adalah spesifikasi dari HP Nokia 110;

  • Warna : Charcoal
  • Layar : Ukuran: 1.77 inch Resolusi: QQVGA
  • Performa : Waktu bicara (Dual SIM, GSM), hingga:14 h Waktu bicara (Single SIM, GSM), hingga:14 h Waktu siaga (Dual SIM, GSM), hingga:18 days Waktu siaga (Single SIM, GSM), hingga:18 days
  • Memori & penyimpanan : Mendukung kartu MicroSD hingga:32 GB Penyimpanan internal: 4 MB RAM: 4 MB

Itulah sedikit informasi mengenai spesifikasinya.

Jadi gimana? Sepertinya HP ini sangat cocok untuk pemula yang baru mengenal HP, seperti orang tua. Atau mungkin kalian juga bisa banget hanya sekedar mendapatkan feel kembali merasakan menggunakan ponsel klasik ini. Untuk harga terupdate dari Tokopedia yakni di bandrol dengan harga 345 ribu rupiah saja.

0 Komentar