Deretan Gambar Hp Nokia Jadul yang di Jual Lagi, Punyamu yang Mana?

Deretan Gambar Hp Nokia Jadul yang di Jual Lagi, Punyamu yang Mana?
gambar hp nokia jadul (nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sambil nostalgia, kita lihat bareng yuk gambar HP Nokia jadul di sini.

Pengguna lama ponsel Nokia pasti sudah tidak asing dengan keluarannya yang dulu begitu menjamur. Bahkan kini, Nokia masih menjadi primadona HP khususnya untuk keluaran lamanya.

Keluaran lamanya memang begitu bagus, sampai-sampai fiturnya pun tidak main-main. Ada beberapa di antaranya yang di klaim mampu mempunyai daya tahan baterai yang cukup lama.

Baca Juga:Macam-Macam Hp Nokia Lipat Terbaik, Ada Apa Aja, Nih?Kumpulan Aplikasi Editor Foto yang Bikin Fotomu Makin Bagus

Lalu kini, ada beberapa di antaranya yang di jual lagi dengan tampilan yang lebih bagus. Untuk melihat beberapa gambar deretan dari HP jadul Nokia yang di jual lagi, simak sampai habis, ya.

HP Nokia Jadul Beserta Gambar

Nokia 5310

Nokia 5310 (nokia.com)

Pengguna Nokia lama pasti sudah tidak asing dengan ponsel yang satu ini. Mempunyai embel-embel ExpressMusic yang begitu melekat, membuat ponsel ini juga di hadirkan lagi dengan klaim demikian.

Penyematan fitur radio FM dan pemutar MP3 pun tidak ketinggalan. Daya tahan baterainya juga awet, bahkan di klaim mampu bertahan hingga beberapa minggu.

Kini desainnya pun di buat lebih menarik namun tetap mempertahankan kesan retro dan di buat terlihat klasik.

Untuk kisaran harganya, Nokia 5310 di jual mulai dari Rp599 ribu dengan pilihan warna putih, hitam dan putih merah.

Nokia 105

Nokia 105 (Nokia.com)

HP jadul berikutnya yaitu Nokia 105. Untuk dapur pacunya, ponsel ini di sematkan CPU MT6261D yang menggunakan sistem operasi S30+.

Sementara untuk kapasitas memori pun hampir seperti kapasitas android yaitu mencapai 4 GB untuk RAM serta 4 GB untuk ROM.

Baca Juga:Ada Asus Vivobook Nih, Buat Kamu yang Lagi Cari Laptop CanggihDeretan Mobil SUV Terbaik yang Bisa Kamu Boyong ke Rumah, Cekidot!

Ponsel ini juga di lengkapi dengan radio FM nirkabel tanpa headset. Ada pula game klasik bawaan Nokia yaitu Snake.         

Untuk harganya sendiri, berkisar Rp260 ribu dengan varian warna biru dan charcoal.

Nokia 110

Nokia 110 (Nokia.com)

Ponsel yang di klaim mempunyai daya tahan baterai yang awet ini, mempunyai fitur radio FM dan MP3 yang tidak perlu menggunakan headset.

Tak lupa di sematkan kamera belakang yang membuat HP jadul ini menjadi lebih manis. Tidak ketinggalan game bawaan Nokia yaitu Snake untuk kamu bernostalgia.

Memorinya juga cukup mumpuni yaitu 4 MB untuk RAM dan 4 MB untuk memori internal. Sediaan warnanya hanya ada satu yaitu charcoal yang di banderol dengan harga Rp350 ribu.

Nokia 6310

Nokia 6310 (Nokia.com)

Gambar HP di atas adalah salah satu ikon Nokia jadul yang kini hadir kembali. Desainnya di buat klasik dengan kerangka yang kuat yang terbuat dari polikarbonat.

Layar di buat bentuk lengkung dengan ukuran 2.8 inci. Sama seperti sebelumnya, Nokia 6310 di sematkan fitur radio FM dan game snake.

Kapasitas memori di berikan sebesar 16 MB untuk RAM dengan 8 MB untuk memori internal. Warna yang tersedia yaitu hitam dan di jual dengan kisaran harga Rp200 ribuan.

0 Komentar