Berbagi Takjil Gratis Di Alun-Alun Tegal

0 Komentar

Pada bulan ramadan ini, komunitas motor se-Tegal Raya menggelar kegiatan rolling thunder yang diisi dengan berbagi takjil bagi pengguna jalan. Seperti apa kegiatannya, yuk kita simak perjalanan Garasi 9 ini.

Bagi penggemar otomotif, sekarang Garasi 9, hadir di acaranya Rafi Mintardi. Penyelenggara kegiatan rolling thunder atau konvoi, dengan tema satu aspal berbagi kebaikan, sekaligus bagi bagi takjil.

Tim Garasi 9 bersama Djon Cycles, mengikuti konvoi dari warung Neng Odi, menuju rumah Rafi Mintardi yang berada di Brebes, Jawa Tengah. Kemudian dilanjutkan dengan konvoi menuju di titik kumpul di PPIB Kota Tegal Jawa Tengah bersama ribuan komunitas motor lainnya.

Baca Juga:Polresta Cirebon Bentuk Timsus 852Permintaan Daging Ayam Masih Rendah

Penyelenggara kegiatan, Rafi Mintardi mengatakan, kegiatan ini merupakan rolling thunder atau konvoi sekaligus bagi-bagi takjil bersama komunitas motor se-Tegal Raya, dan tamu undangan yang berasal dari berbagai kota.

Kegitan ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa komunitas motor itu tidak arogan. Kegiatan rutin ini diadakan setiap tahun dan di ikuti 2500 bikers, dengan membagikan 1.500 takjil dan 1.000 sus krim kepada masyarakat pengguna jalan.

Setelah dari titik kumpul PPIB Kota Tegal Jawa Tengah, ribuan komunitas motor lainnya, melanjutkan konvoi menuju Alun alun Tegal untuk kembali membagikan takjil.

Peserta sekaligus Ketua HDCI Tegal Raya, Dimas Setiawan mengatakan, kegiatan rolling thunder dan bagi-bagi takjil ini juga menunjukkan bahwa komunitasnya tidak ekslusif, tetapi inklusif dan bisa menggandeng komunitas motor lainnya, dari CC kecil sampai besar.

Dalam kesempatan itu juga berpesan kepada semua komunitas motor, untuk selalu taati peraturan lalu lintas, dan harus bisa bermanfaat kepada masyarakat banyak.

0 Komentar