Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Berbagi – Video

Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Berbagi
0 Komentar

Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia atau yang akrab disapa MIXI, khususnya chapter Ciayumajakuning, menggelar acara berbagi takjil, santunan, dan buka puasa bersama anak yatim dan duafa pada hari Minggu sore. Acara ini dilaksanakan di depan cafe dan resto di Jalan Fatahillah, Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Komunitas MIXI Chapter Ciayumajakuning mengadakan kegiatan berbagi ini dalam rangka silaturahmi dan berbagi, terutama di bulan suci Ramadan. Dalam pemberian santunan, MIXI Chapter Ciayumajakuning memberikan 50 santunan kepada anak yatim berupa sembako dan uang. Selain itu, mereka juga membagikan takjil bagi pengendara yang melewati Jalan Fatahillah.

Dede Iswandi, Sekretaris Jenderal Pengurus Nasional MIXI, menyampaikan bahwa MIXI Chapter Ciayumajakuning didirikan pada 29 September 2018. Saat ini, jumlah anggota yang tergabung dalam MIXI sekitar 80 orang.

Baca Juga:Warteg Gratis Untuk Kaum Dhuafa Dari Alfamart – VideoBantuan Beras Kembali Disalurkan – Video

Ketua MIXI Ciayumajakuning, Lukmanul Hakim, berharap dengan adanya kegiatan Ramadan ini, keluarga MIXI Chapter Ciayumajakuning dan Nusantara dapat selalu menjaga kekompakannya dan selalu melakukan kegiatan sosial dengan sikap yang positif.

0 Komentar