Toyota Rush 2018 Harga Seken Masih Beken!

Foto: Otomotif-bisnis.com/mobil toyota rush
Foto: Otomotif-bisnis.com/mobil toyota rush .
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Toyota Rush 2018 Harga Seken Masih Beken! Rush 2018 memiliki di mensi yang lebih panjang, mesin yang bertenaga untuk kelasnya dan kabin yang cukup lega.

Toyota Rush 2018 merupakan salah satu kendaraan yang menarik perhatian para pengendara. Dengan konsep Tough Dynamic.

Di ketahui SUV ini merupakan hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu, dengan tampilan yang lebih modern dan beberapa elemen MPV. 

Baca Juga:Hp Nokia Android 1 Juta 5G Terlaris!!Harga Hape Nokia Android Terbaru yang Bisa Foto Bulan!!

Detail dan harga pasarnya bisa jadi pertimbangan kamu yang sedang mencari mobil ini nih.

Kelengkapan Toyota Rush 2018

Mobil ini memiliki mesin 2NR-VE twin VVT-i berkapasitas 1500cc, tenaga 104 hp dan torsi 136 Nm. Meski mesin yang di gunakan sedikit lebih kecil dari sebelumnya, namun tenaga yang dihasilkan tidak begitu bertenaga.

Mobil ini memiliki gril depan bertema Dashing Dark dengan aksen hitam 5 tingkat. Fungsi ini juga berfungsi sebagai sirkulasi udara di ruang mesin.

Tipe TRD Sportivo memiliki tambahan aksen berupa TRD Front TRD Underguard. Hal ini membuat tampilan depan semakin kokoh, elegan dan sporty. 

Sedangkan untuk penerangan, semua tipe hadir dengan teknologi pencahayaan Advanced Tech LED dan lampu kabut. Fungsi kedua fungsi ini memastikan pencahayaan yang optimal dan hemat listrik.

Dari segi kapasitas penumpang, mobil ini mampu menampung 7 penumpang. Untuk mengoptimalkan ruang kabin, ukuran jok diperkecil dan jok bisa di pindah-pindahkan.

Fitur Keselamatan Mobil SUV 2018

Dari segi keselamatan, Toyota Rush lebih unggul. Sedangkan untuk sistem keselamatan Rush yaitu pengereman yang andal, ABS (anti lock braking system) dan kelincahan di medan yang berat.

Baca Juga:Performa Hp Nokia G20 Ponsel 3 jutaan!Cara Pinjam Uang di Dana Mudah dan Praktis

Selain itu, mobil ini di lengkapi dengan teknologi mirip VSC (Solid Vehicle Stability Control) yang berguna untuk menjaga kestabilan di medan licin.  

Harga Seken Toyota 2018 di lansir dari situs terpercaya taksiran 200 jutaan

Harga Toyota Rush 2018 terbaru sekitar 250 juta euro. Perlu di ketahui juga bahwa Rush ini terbagi menjadi varian Toyota Rush TRD Sportivo M/T dan Toyota Rush TRD Sportivo A/T. Selengkapnya, berikut harganya:(1) Toyota Rush TRD Sportivo M/T seharga Rp251.300.000(2) Toyota Rush TRD Sportivo A/T seharga Rp261.300.000Sementara itu, harga Toyota Rush bekas paling rendah sekitar 170 juta dan paling tinggi 220 juta. 

0 Komentar