Enaknya Bisa Metik Anggur Sendiri di Taman Anggur Subang

Petik Anggur Sendiri di Subang
By kotasubang.com
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Taman anggur Subang Jika ingin menjelajah flora, tak ada salahnya mengunjungi objek wisata Kukulu Wine Park di Desa, Desa Balimbing, Kecamatan Pagaden Barat.

Kabupaten Subang, Jawa Barat.Wisata ini benar-benar menyita perhatian pengunjung. Pengunjung dapat menikmati buah anggur segar yang di sediakan oleh pemandu wisata.

Detail lokasinya, Kukulu Wine Park hanya berjarak 12 kilometer dari pusat kota Subang. Pengunjung hanya menghabiskan waktu sekitar 20 menit dari tempat ini.

Baca Juga:Oh Ternyata Ini Sejarah Mixue Subang yang lagi ViralIni Dia HP Nokia Android Murah Video Call Jakarta ke Kuningan Dijamin Lancar dan Puas

Taman anggur Subang seorang penjual cilok di Subang tentang seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi seorang polisi.

Setidaknya ada beberapa yang di tawarkan pengelola. Terbaik dari semuanya.

Taman Anggur Subang itu sendiri di impor atau berasal dari luar negeri. Menurut pengelola Kukulu Wine Park, Aldo Tagori, wisata yang juga bisa di sebut wisata peternakan ini akan di buka pada tahun 2020 mendatang.

Nama wisata tersebut sesuai dengan nama kawasannya yaitu Kampung Kukulu.

Sebenarnya awalnya kami tidak ingin membangun tempat wisata, hanya restoran saja, tapi ternyata banyak pengunjung yang selfie, jadi kami melihat peluang di sana dan menyelesaikan tour ini.

Puluhan atau bahkan ratusan tanaman merambat yang berbeda tumbuh di kebun seluas delapan hektar itu.

Rata-rata tanaman rambat sudah berbuah dan mulai masak untuk di petik, bahkan ada yang masih dalam fase subur. Konsep wisata ini, tanaman rambat di buat seperti ini.

Ini menciptakan semacam jalan pepohonan. Pengunjung dapat berjalan di bawah tanaman merambat yang rimbun dengan buah-buahan yang bergelantungan di atas atap.

Suasananya yang sejuk juga membuat pengunjung betah. Awalnya kami juga mencoba kebun anggur ini.

Baca Juga:Harga Toyota Rush Generasi Kedua 2019 Turun Drastis di PasaranInfo Kolam Renang Indramayu Yang Seger dan Bersih

Kita tahu bahwa buah anggur biasanya terdapat di tempat-tempat yang udaranya dingin.

Ya, daerah ini (Kukulu) agak panas, tapi bagaimana bisa tumbuh di tempat ini? Jadi kita luncurkan

Di taman anggur Subang pengunjung juga bisa menikmati buah anggur yang di tanam langsung di lokasi wisata. Pengunjung bisa memetik sendiri buah anggur sesuai selera.

Pengunjung juga bisa membeli anggur segar sesuai hasil panen dan penimbangan.

Taman anggur subang bisa langsung di pilih dan di ikmati langsung oleh pengunjung. Tapi ada juga yang nantinya tidak bisa di jual terpisah

Pasalnya, tempat ini memiliki beberapa spot foto seperti replika pesawat terbang, gelas raksasa, sendok raksasa, seruling raksasa atau replika balon terbang yang bisa di jadikan latar belakang selfie seru.

0 Komentar