Tempat Makan di Indramayu Yang Enak !!

tempat makan di indramayu wenak Lurrr !!
tempat makan di indramayu wenak Lurrr !!
0 Komentar

Hallo Apa Kabar Sahabat Radar Selamat Pagi Semoga Kalian baik baik saja kali ini Mimin ingin

beri artikel yang mungkin kalian suka di bidang kuliner sebagai acuan buat buka puasa

nanti simak tempat-tempat ini rekomendasi banget lohhh,,,,,!! buat kamu langsung aja

gaskan Lurrr……!!

Baca Juga:Wisata Majalengka Indah Banget !!Melihat Masjid Agung Al Imam Di Majalengka

Indramayu merupakan kabupaten yang lumayan aktif karena merupakan kabupaten yang di lewati jalan utama menuju jakarta timur, maka tidak mengherankan bila di indramayu banyak berdiri tempat makan enak enak buat berkunjung .

Salah satu yang biasa di cari saat berkunjung atau sekedar lewat di kabupaten ini adalah rumah makan seafood di indramayu dan juga rumah makan rumah mertua indramayu. 

Bila anda sedang berjalan jalan ke indramayu maka sangat rugi bila anda melewatkan

menu kuliner enak di sini, mulai menu masakan asli indramayu yakni empal gentong yang walaupun masakan tradisional tapi masih banyak peminatnya dan selain itu di sini juga banyak terdapat tempat wisata yang keren dan elok .

Ini Adalah Daftar Tempat Makanan Di Indramayu Yang Enak :

1. RUMAH MAKAN SAUNG SONG

adalah rumah makan yang ada di pinggiran pantai song yang ada di indramayu dengan suasana nyaman dan juga sejuk serta lokasi saung yang tempat nya berada di atas tambak. rumah makan yang menyediakan aneka masakan seafood antara lain bawal, kakap, kerapu, aneka masakan udang, masakan ayam, masakan cumi, sop dan tentunya masih banyak aneka masakan spesial lain nya.

Rumah Makan Saung Song berada di Jl. Pantai Song, Karangsong, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa BaratJam Buka: 09.00 – 18.00No Telp: 0878-2392-1800

2. RUMAH MERTUA INDRAMAYU

 Merupakan salah satu resto yang bisa di jadikan pilihan kulineran baik bersama keluarga atau rame-rame bersama teman atau rekan kerja. Tempatnya lumayan bersih dengan pelayanan yang cukup ramah dan tentunya harganya gak terlalu mahal. dengan fasilitas tempat parkir, toilet. Dan keindahnya yang keren .

Baca Juga:Warga Antusias Daftar Program PrakerjaUang Pelicin Rekrutmen Honorer untuk Posisi Bidan Puskesmas 

Menu yang tersedia di rumah makan indramayu antara lain aneka nasi goreng, nasi liwet mertua, nasi gandul, nasi ayam bledos, nasi bebek urab, cumi asin cabe ijo, tomyam ayam, tomyam seafood, tumis tauge, udang goreng tepung, udang bakar Dan lain lain .

Alamat: Jl. Olah Raga No.45, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa BaratJam Buka: 10.00 – 22.00No Telepon: 087828904873

3. PESONA LAUT PANTURA

rumah makan yang berada di pinggiran laut jawa, menyajikan aneka masakan khususnya menu seafood seperti Udang, cumi,ikan bawal, ikan etong, ikan Kembung dan berbagai ikan lainnya selain itu juga masih ada menu seperti masakan ayam dan lainnya dengan masakan yang mempunyai rasa oke dan mantab.

Alamat Pesona Laut Pantura ada di Jl. Raya Pantura Indramayu, Eretan Kulon, Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa BaratJam Buka: 10.00 – 22.00No Telp: 085353995294

4. PANORAMA RESTAURANT

Menu Panorama Restauran Indramayu antara lain Pindang Gombyang, Aneka Masakan ikan kakap merah, aneka masakan kerapu, aneka kakap putih, Aneka udang, aneka cumi, aneka ikan etong, ikan bawal, ikan kanang, ikan bandeng, ikan mas, ikan nila, lele, gurame, kerapu, kepiting dan masih banyak menu spesial lainnya.

Alamat Panorama restaurant Jl. Tambak Raya, Tambak, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa BaratJam Buka: 10.00 – 21.30Telp: 087828889992

0 Komentar