Wisata Majalengka Indah Banget !!

wisata majalengka indahnya wow !!
wisata majalengka indahnya wow !!
0 Komentar

Wisata Majalengka cukup beragam dan bisa menjadi pilihan destinasi wisata dalam negeri yang menawarkan pesona dan keseruan.

Majalengka sendiri merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Barat yang menyimpan banyak pesona keindahan wisata.

Wisata yang ada di Majalengka di dominasi wisata alam dengan sajian destinasi  menawan.

Baca Juga:Melihat Masjid Agung Al Imam Di MajalengkaWarga Antusias Daftar Program Prakerja

berkunjung ke Majalengka ada beragam pilihan destinasi wisata yang bisa di kunjungi bersama keluarga ataupun sendiri.

Untuk melepas lelah setelah melakukan berbagai aktivitas di keseharian. 

Oleh karenanya berikut akan di jelaskan beberapa tempat wisata di Majalengka yang penuh pesona dan direkomendasikan untuk di kunjungi saat liburan tiba.

Berikut daftar tempat wisata di Majalengka yang menawarkan pesona penuh keindahan :

1 Taman Dinosaurus Majalengka

Taman ini memiliki konsep yang cukup unik karena menghadirkan patung dinosaurus berukuran besar. Yang tampak begitu tinggi dan bisa merepresentasikan ukuran aslinya di masa lampau.

Taman Dinosaurus Majalengka ini juga ditambah dengan taman Buana Marga yang cocok di jadikan wisata keluarga. Terlebih lagi apabila bersama anak-anak untuk bisa memperkenalkan hewan purba yang sudah punah tersebut.

Adapun lokasi dari tempat wisata ini berada di desa Lembah putih tepatnya di Kecamatan Lemahsugih Majalengka Jawa Barat. Jam operasional sendiri mulai pukul 9 pagi hingga pukul 6 sore waktu Indonesia bagian barat.

Untuk bisa masuk ke area wisata pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk senilai Rp5.000. Harga ini tentunya cukup terjangkau .

Baca Juga:Uang Pelicin Rekrutmen Honorer untuk Posisi Bidan Puskesmas Berbagi Takjil Gratis Di Alun-Alun Tegal

2 Paralayang Majalengka

 Bisa menjadi salah satu pilihan untuk merasakan sensasi liburan menantang dan penuh keseruan. Sesuai dengan namanya, aktivitas yang akan di jalani selama berwisata di tempat ini adalah mencoba Wahana paralayang. Yang tentunya akan memacu adrenalin karena berpacu pada ketinggian.

Mengudara sembari terbang menggunakan parasut tentu saja akan membuat pengalaman yang berkesan sekaligus menantang. Pemandangan alam bisa dilihat dari ketinggian menjadi daya tarik utama untuk mencoba paralayang yang ada di Majalengka ini.

Mengabadikan momen saat menaiki paralayang tentu bisa di lakukan dengan hati-hati sekaligus menjadikan liburan lebih berkesan untuk di ingat. Bersiaplah untuk menikmati pemandangan alam dari ketinggian yang begitu mempesona.

3 Cadas Gantung

panorama alam yang di tawarkan. Tempat wisata ini menjadi salah satu wisata di Majalengka terbaru dan banyak di gandrungi pada saat ini karena begitu memikat.

berada di desa Mirah tepatnya di kecamatan Leuwimunding Majalengka Jawa Barat. Untuk bisa mencapai tempat Cadas Gantung memang di butuhkan perjuangan yang cukup ekstra. Namun tentu saja ketika sampai di sini semua kelelahan itu akan terbayarkan dengan panorama alam yang begitu indah.

Sambil Foto nantinya di jadikan koleksi atau menghiasi feed sosial media supaya lebih menarik lagi. Tempat ini juga cocok untuk di jadikan lokasi merelaksasikan pikiran setelah jenuh ataupun capek selama di perjalanan menuju tempat wisata.

4 Situ Janawi

berada di desa payung tepatnya di kecamatan Rajagaluh dengan luas sekitar 1 hektar. Lokasi wisata ini di batasi oleh perbukitan pada bagian Selatan dan di kelilingi oleh permukiman.

Obyek wisata di Majalengka ini berbentuk lumayan bulat dan pada bagian tengahnya terdapat danau berukuran kecil. Jujur nih serta adanya tanaman air seperti eceng gondok yang menutupi nya.

rute untuk bisa sampai ke lokasi wisata juga terbilang cukup mudah. Karena jalan menuju situ janawi sudah tergolong baik, meski terbilang sempit untuk kendaraan jenis roda empat.

wisata ini adalah adanya mata air yang jernih. Keluar dari celah bebatuan dari perbukitan yang hijau. Biasanya aktivitas yang di lakukan pengunjung adalah berenang ataupun berendam di lokasi ini.

itu beberapa di anataranya terimakasih !!

0 Komentar