Ini Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2023, Yuk Cek!

Ini Harga Daihatsu Sirion Terbaru 2023, Yuk Cek!
foto: Daihatsu Palembang
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi harga Daihatsu Sirion 2023.

Daihatsu Sirion 2023 tampil perdana dengan tampilan segar dan siap menantang Brio RS. Kendaraan yang satu ini menarik minat banyak pecinta mobil.

Salah satu kendaraan terbaik yang pernah ada adalah yang satu ini. Daihatsu Sirion 2023 membanggakan keamanan terbaik yang ada saat ini di kelasnya, dan menampilkan tampilan eksterior yang cantik dan atletis.

Harga mobil Daihatsu Sirion 2023 Rp 200 jutaan merupakan harga yang sangat wajar dan terjangkau. Oleh karena itu, bagi para pecinta otomotif, mobil ini menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Yuk Lirik! 5 Hp Nokia 5G dengan Harga Mulai Dari 3 Juta-an!Asiknya Berlibur di Pantai Sepanjang Gunung Kidul, Yuk ke Sana!

Untuk harga Daihatsu Sirion ini berdasarkan laman dari situs resmi daihatsu.co.id memiliki 2 varian dengan harga yang berbeda yaitu, mulai dari Rp 228.85 juta pada tipe X CVT.

Sedangkan untuk tipe Sirion R CVT di harga Rp 238.05 juta pada OTR DKI jakarta.

Mobil Daihatsu ini mengalami kenaikan Rp 1.25 juta pada bulan Januari 2023 dan pada bulan Februari harga mobil ini terpantau stabil.

Kendaraan yang seluruhnya atau sebagian diimpor dari Malaysia di bawah program Completely Built Up (CBU) ini mengalami peremajaan terbaru pada Juni 2022.

Bemper depan dan belakang, lampu depan dengan auto headlamps, dan spion luar berwarna hitam merupakan penyempurnaan eksterior.

Layar instrumen yang didesain ulang dengan MID 4,2 inci dan head unit dengan teknologi konektivitas pintar untuk Android Auto dan Apple Car Play adalah beberapa peningkatan interior.

Seiring dengan teknologi tambahan seperti speed-sensing door lock, hill start assistance, dan idle stop system, saingan Honda Brio RS ini.

Daihatsu Sirion menggunakan mesin bensin 1.329 cc DOHC empat silinder Dual-VVT-i dengan kode 1NR-VE untuk dapur pacunya.

Baca Juga:Healing Tingkat Dewa! 3 Wisata Gunung Kidul Jogja Ini Wajib Kalian Kunjungi!5 Hotel & Resort di Gunung Kidul dengan Tempat yang Nyaman, Bersih, Kualitas Terbaik!

Menurut pabrikannya, mesin tersebut mampu menghasilkan torsi maksimal 119,6 Nm pada 4.200 rpm dan 95 tenaga kuda pada 6.000 rpm.

Penggerak roda depan (FWD), juga dikenal sebagai transmisi variabel kontinu (CVT) atau transmisi, adalah proses pemindahan tenaga dari mesin ke roda depan. Itulah informasi singkat mengenai harga Daihatsu Sirion terbaru 2023. Semoga Bermanfaat.***

0 Komentar