Yuk Lirik! 5 Hp Nokia 5G dengan Harga Mulai Dari 3 Juta-an!

Yuk Lirik! 5 Hp Nokia 5G dengan Harga Mulai Dari 3 Juta-an!
foto: recode.ID
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi harga hp Nokia 5G. Simak selengkapnya di sini ya? Beberapa perangkat Nokia 5G di sokong dengan segi kamera dan baterai yang terbaik dikelasnya.

Selain itu, smartphone tersebut ditawarkan di sejumlah negara internasional dengan biaya yang jauh lebih murah.

Nokia X30 5G

Chip di ponsel ini membuat sulit di percaya bahwa ini adalah model kelas atas dari Nokia, juga di kenal sebagai HMD Global.

Baca Juga:Asiknya Berlibur di Pantai Sepanjang Gunung Kidul, Yuk ke Sana!Healing Tingkat Dewa! 3 Wisata Gunung Kidul Jogja Ini Wajib Kalian Kunjungi!

Itu juga berlaku untuk Nokia X30 5G. Meski prosesor ponsel ini biasa saja, setidaknya 5G. Di pasar di mana panel OLED banyak digunakan, ponsel ini menawarkan keuntungan.

Selain itu, ia memiliki pengisian daya 33W dan perlindungan air dan debu IP67 yang luar biasa. Merek Nokia yang terkenal sangat di rindukan karena daya tahannya.

Keuntungan lain adalah bantuan telepon setelah penjualan. Garansi tiga tahun dan hingga tiga perangkat lunak dan tambalan keamanan disertakan dengan telepon.

Karena Android 12 diinstal pada Nokia X30 5G, jelas perangkat tersebut setidaknya dapat diperbarui ke Android 15.

Ternyata bahan yang dapat didaur ulang digunakan untuk membuat Nokia X30 5G. Rangka logam ponsel ini seluruhnya dibuat dari aluminium daur ulang.

Hanya 65% plastik bodi yang didaur ulang secara bersamaan. Tapi itu juga termasuk ketinggian.

Untuk biaya? Ponsel ini harganya kira-kira $600 atau sekitar Rp. 9 juta, di pasar global. Meski harganya mahal, fitur-fiturnya menarik.

Baca Juga:5 Hotel & Resort di Gunung Kidul dengan Tempat yang Nyaman, Bersih, Kualitas Terbaik!5 Pantai Gunung Kidul yang Bagus Untuk Berlibur Bersama Keluarga & Pasangan!

Produk ini akan dicermati secara ketat, apalagi jika masuk ke Indonesia secara formal.

Nokia Kinetic

Memiliki layar Super AMOLED 6,8 inci pada Nokia Kinetic memiliki resolusi 4K dan rasio aspek 21:9.

Selain itu, Nokia Kinetic di lindungi oleh Corning Gorilla Glass. Prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 888 SoC mendukungnya. Selain itu, sistem operasi ponsel Nokia Kinetic adalah Android 12.

RAM 8/12GB dan ROM 256/512GB tersedia di Nokia Kinetic ini. Ini memiliki SIM ganda yang mendukung teknologi GSM, HSPA +, LTE, dan 5G.

Baterai besar 7800mAh di Nokia Kinetic mendukung pengisian cepat 66W.

Sensor triple 64MP + 32MP + 8MP Nokia Kinetic terletak di bagian belakang perangkat, bersama dengan lampu kilat LED. Gadget Nokia Kinetic menggunakan kamera depan 42MP tunggal untuk memotret selfie.

Dari segi harga, Nokia Kinetic tersedia dengan mulai harga 3 jutaan.

Nokia G60 5G

Di pasar internasional, harga Nokia G60 5G sekitar $320, atau Rp. 4,8 juta. Wajar jika smartphone dengan CPU Snapdragon 695 5G menghabiskan banyak uang.

Nilai jual ponsel ini ada di sektor lain, sehingga harganya masih cukup menggiurkan.

Beberapa contoh saja termasuk dukungan untuk produk ramah lingkungan, kamera 50 MP, dan layar Full HD+ 120 Hz. Kesadaran lingkungan adalah suatu keharusan, bukan tambahan.

Berikut penjelasan mengapa hingga 60% material yang digunakan untuk membuat bodi Nokia G60 5G didaur ulang.

Namun seluruh panel belakang di bangun dari bahan daur ulang. Kotak penjualan Nokia G60 5G juga di buat dari kertas daur ulang.

Mengenai boks penjualannya, hanya berisi kabel charger Nokia G60 5G. Namun, di sejumlah negara yang di incar HMD, charger 20W di sertakan dalam paket penjualannya.

Nokia Maze 5G

LCD IPS 6,8 inci pada Nokia Maze memiliki resolusi 4K. Ini juga mencakup perlindungan Corning Gorilla Glass 8 dan rasio aspek 21:9.

Di bagian belakang kamera Nokia Maze terdapat sistem tiga sensor. Ini memiliki lensa primer 108MP, kamera sekunder 32MP, dan sensor kedalaman 8MP.

Selain itu, bagian depan perangkat memiliki lensa ganda 32MP + TOF untuk selfie dan panggilan video.

Ini memiliki CPU Qualcomm Snapdragon yang efektif, RAM 8–12 GB, dan penyimpanan internal 256–512 GB.

Baterai 7800 mAh non-removable yang mendukung pengisian super cepat memberi daya pada smartphone ini. Akibatnya, pengisian hingga 70% membutuhkan waktu 30 menit.

Versi 12 dari sistem operasi Android mendukung smartphone ini. Kartu SIM ganda mendukung teknologi GSM, HSPA+, LTE, dan 5G.

Harga Nokia Maze 5G lebih murah yaitu 4 jutaan.

Nokia V1 Ultra 5G

Spesifikasi tampilan Nokia V1 Ultra 5G mencakup layar sentuh Super AMOLED 6,9 inci. Rasio aspek tinggi 21:9 Perlindungan Corning Gorilla 7 dengan lapisan pelindung juga hadir di layar. Selain itu, ponsel ini memiliki layar 1440 x 3200 piksel.

Nokia V1 Ultra 5G memiliki kapasitas penyimpanan internal 128/256/512GB dan RAM 8/12GB. Selain itu, kartu microSD dapat di gunakan untuk memperluas perangkat ini hingga 512 GB.

CPU dan sistem operasi Nokia V1 Ultra 5G akan di bangun menggunakan teknologi mutakhir. Snapdragon 898 Plus memberi kekuatan pada smartphone Qualcomm ini. Sistem operasi Android 12 kompatibel dengannya.

Nokia V1 Ultra 5G juga dilengkapi baterai 7250mAh yang luar biasa dengan kemampuan pengisian daya super cepat 55W.

Ada empat kamera pada kamera Nokia V1 Ultra 5G. Ini memiliki kamera utama 108 MP, kamera sekunder 32 MP, lensa ultra lebar 16 MP, dan sensor kedalaman 5 MP. Bagian depan kamera selfie 48MP hanya menampilkan satu lensa.

Bagi mereka yang menyukai smartphone mereka, ini adalah berita bagus. Model smartphone ini di tawarkan oleh perusahaan Nokia dengan harga murah, mulai dari 5 jutaan.

Demikian informasi harga hp Nokia 5G. Semoga Bermanfaat.***

0 Komentar