Sudah Punya HP Nokia Android Baru Belom? Kuy Beli Buat Lebaran Nanti

Sudah Punya HP Nokia Android Baru Belom? Kuy Beli Buat Lebaran Nanti
Sumber : Nokia Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu perusahan smarthphone asal Finlandia ini tak henti dan tak kalah saing dari merek sebelah. Pasalnya setiap tahun Nokia selalu berinovasi untuk mengeluarkan HP yang canggih dan ramah untuk para penggunanya. Kini nokia sudah menggunakan android sebagai sistem operasinya. Penasaran gak bestie? dengan HP Nokia Android Baru?. Oke jika penasaran kalian wajib tahu spesifikasi dan harganya. Sangat cocok banget buat lebaran nanti bestie…

Nokia C21 Plus

Salah satu HP Nokia yang berbasis android dan keluaran terbaru yakni di rilis bulan November 2022. Kemudian ponsel ini masih bisa di gunakan di tahun 2023.

Selanjutnya Nokia C21 Plus sendiri di rancang untuk menjadi ponsel yang kokoh, lebih tahan lama, dan telah di uji kekuatannya secara ketat. Namun, bodinya tetap kurus dan harganya terjangkau.

Baca Juga:Sat Set Banget! Inilah Nokia 5G 2022 Wajib Kalian MilikiSurprise! Nokia 10 Edge 5G 2023 – Handphone Nokia Android Bakal Rilis

Kemudian Ponsel Nokia baru ini memiliki casing bagian dalam dari logam yang kuat dengan rating IP52, yang membuatnya tahan debu dan cipratan air. Nokia C21 Plus memiliki layar 6,5 inci dengan resolusi HD+. Nokia juga menawarkan pembaruan keamanan triwulanan selama dua tahun, serta membuka kunci sidik jari dan teknologi AI yang melindungi Nokia C21 Plus luar dalam.

Di bagian belakang terdapat dua kamera, terdiri dari sensor 13 megapiksel dan 2 megapiksel, serta kamera selfie 5 megapiksel yang memenuhi kebutuhan fotografi.

Nokia C21 tersedia dalam warna Charcoal dan Cyan, dengan konfigurasi RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Gunakan sumber daya baterai 4000 mAh. 

Mau lebih lengkap bestie?. Oke berikut ini spesifikasi lengkap dari HP C21 Plus.

Sumber : Pricebook

Nokia C31

Selanjutnya ada HP keluaran terbaru dari Nokia ini yakni Nokia C31.

Kedua, ponsel Nokia terbaru, Nokia C31, juga sangat tahan lama. Dirilis juga pada November 2022, ponsel ini memiliki layar 6,7 inci beresolusi HD+.

Layar ini adalah alat yang bagus untuk menikmati semua menu Android 12. Menariknya, baterai 5050mAh bertahan selama tiga hari berkat penghemat baterai bertenaga AI.

Baca Juga:Pilih Aku atau Dia? Pilih Iphone 13 atau Nokia? | HP Nokia Mirip Iphone 13Segera Meluncur di Indonesia Harga HP Nokia Edge 2022

Bagi penyuka foto, Nokia C31 menawarkan tiga kamera belakang dengan sensor utama 13 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan sensor makro 2 megapiksel. Untuk kamera selfie beresolusi 5 megapiksel. Menariknya, ada juga dukungan Camera by Google dan perlindungan yang lebih baik terhadap debu dan kelembapan.

Pembaruan keamanan reguler dijamin selama dua tahun untuk memastikan keamanan maksimum dan daya tahan yang lebih baik dengan perlindungan IP52.

Nokia C31 hadir dalam warna Charcoal dan Cyan dan mengemas RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Harga Nokia C31 adalah Rp 1.699.000. 

Sumber : Pricebook

Itulah informasi terkait nokia android baru yah bestie… Tertarik untuk beli?

0 Komentar