Wah, Ini Nih 8 Penginapan di Dekat Pantai Gunung Kidul yang Jadi Favorit Wisatawan!

Queen of The South Resort
Queen of The South Resort (foto : www.agoda.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Favorit wisatawan, penginapan di pantai Gunung Kidul ini wajib kamu jadikan tempat menginap.

Pantai Gunung Kidul di Yogyakarta adalah destinasi wisata populer yang menyajikan pemandangan alam yang spektakuler dan indah. Bagi Kamu yang ingin menikmati waktu bersantai di pantai, Kamu bisa mencari penginapan di sekitar pantai yang nyaman dan bersih.

Ada banyak pilihan penginapan di pantai Gunung Kidul, mulai dari hotel, villa hingga homestay. Banyak penginapan yang menawarkan akses langsung ke pantai, sehingga Kamu bisa menikmati keindahan pantai tanpa perlu pergi jauh-jauh.

Baca Juga:Unik, Hp Nokia Mirip iPhone Ini Harganya Terjangkau Lho!Semakin Canggih, Nokia Rilis Hp 5G! Ini Spesifikasinya!!

Berikut ini ada beberapa rekomendasi penginapan di Pantai Gunung Kidul yang menjadi favorit wisatawan.

1. Sea View Sundak Indraprastha

Penginapan ini terletak di Pantai Sundak, Sidoharjo, Tepus, Kab , Tepus, Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta, Indonesia. Bila menginap di sini kamu bisa langsung melihat pemandangan pantai yang indah karena lokasi penginapan ini terletak di pinggir Pantai Sundak.

Staff yang bertugas di sini pun sangat ramah dan baik hati, sehingga penginapan ini akan membuat pengalaman berlibur kamu semakin menyenangkan.

Penginapan ini mematok harga sewa mulai dari Rp 250 ribuan per malam. Harga tersebut tentunya dapat berubah-ubah tergantung kebijakan dari penginapan tersebut.

2. Radika Paradise Villa & Cottage

Penginapan ini terletak di Jl. Pantai Selatan Jawa Kawasan Pantai Indrayanti, Tepus, Gunungkidul, 55883 Tepus, Indonesia .

Radika Paradise Villa & Cottage menawarkan akomodasi bintang 2 dengan taman, teras, dan restoran di Tepus, beberapa langkah dari Pantai Indrayanti.

Hotel bintang 2 ini menawarkan layanan kamar dan resepsionis 24 jam. Goa Pindul berjarak 34 km dari hotel.

Setiap kamar di hotel ini memiliki balkon. Beberapa unit menampilkan pemandangan laut, dan kamar-kamarnya memiliki kamar mandi pribadi dengan shower.

Baca Juga:WOW! Nokia Edge 2022 Ini Mirip iPhone Tapi Harga Lebih MerakyatTertarik Beli Mobil Daihatsu? Cek di sini Harga Daihatsu Sirion 2022

Untuk harga sewa per malamnya, penginapan ini memasang tarif mulai dari Rp 500 ribuan per malamnya.

3. The Royal Joglo

Selanjutnya rekomendasi penginapan di tepi pantai yaitu The Royal Joglo.

Penginapan ini terletak di Area Hutan, Ngestirejo, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 100 meter dari Pantai Krakal, The Royal Joglo menawarkan akomodasi dengan taman, parkir pribadi gratis, dan teras.

Akomodasi ini berjarak 500 meter dari Pantai Slili, kurang dari 1 km dari Pantai Sadranan, dan 32 km dari Goa Pindul.

Guest house ini juga menawarkan Wi-Fi gratis serta layanan antar-jemput bkamura berbayar.

Setiap kamar di guest house ini dilengkapi dengan meja dan TV layar datar. Kamar-kamar di The Royal Joglo dilengkapi dengan AC dan kamar mandi pribadi.

4. Bamboo Lengkung Cottages

Properti ini terletak di sisi utara Pantai Indrayanti, tepatnya di Komplek Penginapan Watu Kelir, Pantai Indrayanti, Tepus, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Pantai Indrayanti hanya berjarak 200 m dari wisma ini. Wisma ini juga dekat dengan Pantai Sundak (0,64 km), Pantai Pok Tunggal (1,07 km), dan Pantai Sadranan (1,10 km). 

Harga per malamnya mulai dari Rp 300 ribuan per malam.

5. Penginapan Kampung Baron

Properti ini terletak di Jalan Baron KM 21, Gunung Kidul, Yogyakarta. Kampoeng Baron Guest House hanya berjarak sekitar 1,32 km dari Pantai Baron.

Selain itu, wisma ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata menarik lainnya di Gunung Kidul, seperti Pantai Kukup, Pantai Sepanjang, dan Pantai Drini. Kampoeng Baron Guest House secara garis besar membagi akomodasinya menjadi dua jenis: sewa kamar atau sewa vila. 

Harga sewanya berkisar Rp 500 ribu per malam.

6. Queen of The South Resort

Letaknya persis di sebelah Samudera Hindia, kolamnya menghadap langsung ke Samudera Hindia dan pemandangan matahari terbenamnya tidak ada duanya.

Kamu juga dapat menikmati pemandangan Laut Selatan yang menakjubkan dari kamar hotel. Resor ini terletak sekitar 2,5 km dari Pantai Parangtritis.

Mungkin tempat ini pantas menyandang nama Queen of Hotels di Pantai Selatan Yogyakarta dan layak menjadi pilihan terbaik untuk merasakan keindahan “Bali” di Pantai Selatan Jawa. 

Alamatnya ada di Jl. Parangrejo, Purwosari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. untuk per malamnya di banrol Rp 900 ribuan aja lho.

7. Embun Segoro Homestay

Jika Kamu ingin merasakan berada di Samudera Hindia, cobalah datang ke tempat yang berjarak sekitar 42 km dari Yogyakarta ini.

Setelah berpetualang dan menikmati daya pikat keindahan alamnya, lanjutkan petualangan seru Kamu di dalam hotel dengan makan malam romantis di tepi laut dengan sunset dan langit merah! 

Lokasinya ada di Dusun Kemadang, Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. harga per malamnya mulai dari Rp 500 ribu rupiah aja.

8. Acala Ayu Homestay

Salah satu penginapan yang menjadi pilihan pertama saat kamu sedang berada di pantai Gunung Kidul.Berlokasi di jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul.

Di penginapan ini menawarkan keindahan pantai Gunung Kidul yang sangat cantik.Semua bangunan sebagian terbuat dari kayu, menambah rasa nyaman dan sederhana.

Selain itu, uniknya penginapan ini untuk kamar mandinya semi-outdoor.Banyak fasilitas yang tersedia, seperti gazebo, warung-warung kecil, hingga kolam renang yang mengahadap ke laut.

Jika kamu membutuhkan ketentraman, penginapan ini sangat cocok untuk kamu kunjungi.

Untuk menginap disini kamu hanya di kenai biaya mulai dari Rp.400.000 sampai Rp.800.000 per malamnya.

0 Komentar