Semakin Canggih, Nokia Rilis Hp 5G! Ini Spesifikasinya!!

nokia x30
Nokia X30 5G (foto : www.nokia.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia telah hadir selama bertahun-tahun. Kini, Nokia terus meningkatkan cakupannya dengan memperkenalkan teknologi 5G terkini. Apa saja jenis ponsel Nokia yang sudah dilengkapi dengan Android 5G?

Ponsel Nokia 5G di lengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan 5G yang lebih cepat dan andal. Hal ini membuat pengalaman pengguna saat browsing, streaming, dan gaming menjadi lebih mulus dan responsif.

Berikut ini adalah beberapa hp Nokia 5G

  1. Nokia X30

Panel AMOLED berukuran 6,43 inci di gunakan pada layar ini. Resolusinya FHD Plus dengan rincian 1080 x 2400. Selain itu, seri X30 5G ini memiliki kecerahan hingga 700 nits, sehingga konten tetap terlihat jelas meski dalam kondisi cuaca terik.

Baca Juga:WOW! Nokia Edge 2022 Ini Mirip iPhone Tapi Harga Lebih MerakyatTertarik Beli Mobil Daihatsu? Cek di sini Harga Daihatsu Sirion 2022

Di bagian kamera, Nokia seri X ini hadir dengan kamera dual di bagian belakang. Kamera utama memiliki resolusi sekitar 50 MP dan lensa ultra-wide dengan kekuatan 13 MP. Di bagian belakangnya juga, terdapat lampu kilat LED.

Untuk kamera depan, ada lensa swafoto dengan kekuatan 16 MP yang siap memenuhi kebutuhan fotografi dan video call.

2. Nokia G400

Smartphone Nokia lainnya dengan jaringan 5G dengan harga terjangkau adalah Nokia G400.

Walaupun Nokia G400 memiliki harga Rp 3,5 juta, tetapi memiliki banyak keunggulan istimewa yang membedakannya dari ponsel lainnya. Terutama, layarnya memiliki kecepatan refresh 120 Hz, yang meningkatkan pengalaman saat menggulir.

Selain jaringan 5G, Nokia G400 juga menawarkan fitur NFC yang memudahkan transaksi digital. Namun, performa ponsel ini tergolong rendah karena hanya menggunakan seri Snapdragon 400.

3. Nokia G60

Ponsel pintar ini memiliki dimensi ketebalan 8.61 mm dan berat 190 gram. Dimensi ini akan memberikan kenyamanan saat digunakan dan saat dibawa bepergian ke mana saja.

Nokia juga memberikan sertifikasi IP52 yang membuatnya tahan terhadap percikan air untuk menambahkan keamanan.

Baca Juga:Asyiknya Melihat View Pantai dari Penginapan Pinggir Pantai Gunung KidulIni Dia Rekomendasi Pantai di Gunung Kidul yang Memiliki Pemandangan Cantik dan Estetik

Panel IPS LCD yang digunakan memiliki ukuran 6,58 inci dengan resolusi FHD Plus yang terdiri dari 1080 x 2400 piksel. Seri G60 5G ini juga di lengkapi dengan kecerahan hingga 500 nits, sehingga pengguna dapat merasa nyaman saat menatap layarnya.

4. Nokia 6600 5G Ultra

Ponsel berkemampuan 5G ini juga mengusung OS Android 13 yang ditenagai CPU Snapdragon 8 Gen 1.

Satu kamera belakang 250MP akan menonjol dari garis fotografi. Secara alami, sensor kamera sebesar ini sangat ideal bagi konsumen untuk mendapatkan hasil pemotretan yang baik.

Untuk selfie dan panggilan video, tersedia kamera depan 25MP. Segmen daya Nokia 6600 5G Ultra memiliki baterai 6900mAh, yang merupakan paket baterai yang relatif besar.

Port USB Type-C 2.0 dan mekanisme pengisian cepat 67W merupakan manfaat tambahan untuk baterai.

Dari segi penyimpanan, ponsel ini menyertakan memori internal 128GB/256GB dan RAM 8GB/12GB.

BAC JUGA : Murah! Harga Nokia Mirip Iphone 11 Laku Keras

Demikianlah beberapa hp Nokia 5G yang sudah di rangkum pada artikel kali ini.

Secara keseluruhan, Nokia 5G adalah ponsel yang sangat menarik dengan spesifikasi yang sangat baik. Dengan dukungan teknologi jaringan 5G, ponsel ini cocok untuk mereka yang membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil dalam penggunaan sehari-hari.

0 Komentar