Mau Beli Mobil Daihatsu Sirion? Cek Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Sirion 2021 Yuk.

Foto: autofun/mobil daihatsu sirion 2021.
Foto: autofun/mobil daihatsu sirion 2021.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Mau Beli Mobil Daihatsu Sirion? Cek Spesifikasi dan Harga mobil Daihatsu Sirion 2021 Yuk.

Untuk kalian yang ingin membeli mobil bekas, pasti harus melihat terlebih dahulu spesifikasi dari mobil tersebut.

Daihatsu Sirion sendiri hingga saat ini memang terus bebenah guna mengukuhkan kembali ekstistensi sekaligus merengkuh target market yang lebih signifikan.

Baca Juga:Simak! 5 Rekomendasi HP Nokia 5G Terbaru.Nokia Edge 2020 Spesifikasi: Handpone Yang Mirip HP Boba

Mobil yang di import langsung dari Malaysia ini memiliki spesifikasi yang lebih fresh di bandingkan dengan seri sebelumnya. 

Berikut Spesifikasi dan harga dari Daihatsu Sirion 2021.

Spesifikasi Daihatsu Sirion 2021

Eksterior dari mobil Daihatsu Sirion 2021 terbilang sporty.

Karena menggunakan aksen krom pada bagian depan mobil Daihatsu sirion 2021.

Bukan hanya itu bumper mobil dan bagian gril sudah dilapisi oleh aksen krom, sehingga tampak lebih stylish dan sporty.

Aksen krom sendiri tidak hanya pada bagian itu saja, nyatanya juga ada pada bagian fog lamp Daihatsu Sirion.

Makin stylish dan sporty karena penggunaan ban 15″ black polished alloy wheel. Pelek sendiri lebih besar dari generasi sebelumnya, sehingga kestabilan dalam berkendara semakin meningkat.

Pada bagian lampu rem, termasuk lampu yang ada pada spoiler sudah menggunakan lampu LED, sehingga nyala lampu lebih terang.

Semakin terasa modern dan stylish karena Daihatsu Sirion 2021 menggunakan antena sirip hiu yang terletak di bagian atap.

Menariknya adalah dari mobil Daihatsu ini memiliki bagian wiper, karena sudah diseting otomatis.

Baca Juga:Mau Tahu Harga Hp Nokia Mirip Iphone! Cek Sekarang Juga.Catat! 3 Rekomendasi pantai Gunung Kidul yang Instagramabel

Apalagi bagian wiper depan bisa menyesuaikan secara otomatis terhadap kecepatan mobil, sehingga pandangan pengemudi semkain jelas ketika menghadapi hujan.

Untuk lampu depan juga sudah menggunakan lampu LED dan posisi sorot cahaya bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengemudi.

Dengan desain ekterior serta fitur pendukungnya, apakah harga Daihatsu Sirion 2021 mahal? Untuk mengetahuinya cek di bawah ini tentang harga Daihatsu Sirion 2021 baik kondisi baru maupun bekas, serta harga kredit.

Harga Daihatsu Sirion

Untuk harga dari mobil ini sebesar Rp.201 jutaan. Perlu di ketahui juga bahwa mobil ini hanya memiliki satu jenis mesin saja. Dengan dua pilihan transmisi otomatis dan manual.Berikut ini harga Daihatsu sirion di bulan Juni 2021.Harga Daihatsu sirion MT Rp. 201.750.000Harga Daihatsu sirion AT Rp. 216.500.000

Untuk mencari mobil ini memang perlu usaha yang keras. Terlebih lagi mobil bekasnya.Karena mobil bekas selalu ada cacatnya. Entah ringan atau berat.

Namun mobil ini juga memiliki kekurangan yang cukup mencengangkan.Untuk mobil Daihatsu Sirion 2021 mengalami kenaikan yang cukup melambung tinggi dari generasi sebelumnya. Walaupun begitu, hal ini masih masuk akal karena mobil Daihatsu Sirion 2021di datangkan langsung dari Malaysia. Dan belum bisa di rakit di dalam negeri.

0 Komentar