Catat! 3 Rekomendasi pantai Gunung Kidul yang Instagramabel

Foto; YogYes.com/Pantai widodaren.
Foto; YogYes.com/Pantai widodaren.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Catat! 3 Rekomendasi pantai Gunung Kidul yang Instagramabel.

Untuk kalian yang suka dengan foto selfie, berikut 3 Rekomendasi pantai Gunung Kidul yang Instagramabel.

Pantai Widodaren

Menjadi salah satu pantai yang tersembunyi di Gunung Kidul.Pantai ini dapat memanjakan Anda dengan indahnya pasir putih dan air laut yang jernih.Suasana pantai di sana masih tenang, karena belum banyak orang yang mengunjungi.Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk melepas penat sejenak sembari melihat pemandangan alam yang begitu indah.Untuk menikmati keindahan alam di sini bisa dengan berkemah di atas hamparan rumput yang luas.

Sembari mendirikan tenda, kalian juga bisa bersua foto dengan latar belakang hamparan air laut yang jernih.

Baca Juga:Berikut 5 Pantai Gunung Kidul Yogyakarta yang Terkenal.Sabi lah Murah banget, Berikut 3 Penginapan di Gunung Kidul Mulai dari 200 ribuan.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mampir ke Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

Pantai Gesing Gunung Kidul Yogyakarta

Memiliki ciri khas berupa pasir putih yang di hiasi dengan deretan perahu nelayan. Membuat pantai ini terlihat hidup.Suasana di pantai ini terasa sangat asri dengan keadaan pantai yang di apit dengan dua bukit karang yang menjulang tinggi.Untuk kalian yang hobi selfie kalian bisa berfoto ria di atas bukit atau mau melihat keanekaragaman hayati yang ada di laut dengan menaiki perahu yang di sewakan okeh nelayan sekitar.Selain bisa cuci mata dengan panorama yang di suguhkan kalian juga bisa menikmati kuliner seafood-nya dan nasi tiwul khas Gunung Kidul.

Fasilitas yang di berikan juga cukup menarik, mulai dari toilet, area parkir yang luas, warung makan dan tempat beribadah.

Pantai Jungwok Gunung Kidul

Salah satu pantai yang cocok untuk spot foto adalah Pantai Jungwok.Di pantai ini relatif sepi, karena memang belum banyak yang mengetahui tempat ini.Tempat yang masih asri, memiliki bukit batu berkarang yang berada di bibir pantai yang seolah menjadi penghalau datangnya ombak.Untuk kalian yang suka melihat Sunrise di pagi hari. Tempat ini sangat cocok untuk kalian.Untuk fasilitas di sana juga cukup lengkap.Seperti: kamar mandi, warung-warung kecil yang berderetan, ada bangku-bangku di pinggir pantai yang eye catching sehingga membuat momen liburanmu semakin menyenangkan.Jika kalian ingin berkunjung ke tempat ini boleh mampir ke Desa Jeputi, Kecamatan Gitu Subo, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

0 Komentar