Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Celerio Matic !

Yuk Intip Kelebihan dan Kekurangan Mobil Suzuki Celerio Matic !
foto: Jabar Ekspres
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki Celerio Matic adalah varian dari Suzuki Celerio yang di lengkapi dengan transmisi otomatis.

Varian ini di rancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara bagi penggunanya. Seperti halnya varian manualnya, Suzuki Celerio Matic juga memiliki dimensi yang kecil, namun mampu memberikan ruang yang cukup luas untuk penumpang dan bagasi.

Sekilas tentang Suzuki, di lansir dari website resmi Suzuki. Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard- motor).

Baca Juga:Ada 3 Rekomendasi Penginapan Pinggir Pantai Gunung Kidul Nih! View Pantainya Bagus, Dijamin BetahWah, Ini Nih 8 Penginapan di Dekat Pantai Gunung Kidul yang Jadi Favorit Wisatawan!

Hal tersebut juga di dukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/ pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

Berbicara mengenai kelebihan dan kekurangan, berikut ini telah di rangkum beberapa kelebihan dan kekurangan dari Suzuki Celerio Matic.

Suzuki Celerio Matic memiliki kelebihan dalam hal kemudahan dan kenyamanan berkendara. Transmisi otomatisnya membuat pengemudi tidak perlu lagi memindahkan gigi secara manual dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih lancar.

Mobil ini juga cocok untuk penggunaan di kota dengan manuver yang mudah dan handling yang responsif.

Kendaraan ini terlihat mengusung konsep yang unik dengan menghadirkan desain bodi yang mungil dan modis. 

Kendaraan ini telah di pasang dengan sistem immobilizer, juga di lengkapi dengan fitur pengaman pintu belakang untuk anak-anak, dan tersedia sabuk pengaman tengah yang memberikan perlindungan bagi pengemudi dan penumpang saat mengendarai mobil Suzuki Celerio.

Keunggulan utama dari Suzuki Celerio adalah efisiensi bahan bakarnya yang sangat tinggi.

Ini disebabkan oleh penggunaan sistem injeksi bahan bakar yang canggih. Selain itu, mesinnya memiliki kapasitas kecil yang membuatnya semakin hemat bahan bakar.

Baca Juga:Unik, Hp Nokia Mirip iPhone Ini Harganya Terjangkau Lho!Semakin Canggih, Nokia Rilis Hp 5G! Ini Spesifikasinya!!

Sedangkan untuk masalah kekurangan, mobil ini terlihat minor khususnya pada kapasitas silinder mesinnya yang menggunakan 998 cc sehingga akan terasa kurang bertenaga di banding kompetitornya. 

Secara keseluruhan, Suzuki Celerio Matic adalah varian yang tepat bagi mereka yang mencari mobil kecil dengan teknologi yang modern dan performa yang baik.

Serta memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara. Varian ini sangat cocok bagi penggunaan sehari-hari dan perjalanan jarak jauh dengan transmisi otomatisnya yang efisien dan nyaman.

0 Komentar