Nokia G11 Plus Harga Rp2 Jutaan !!

HP NOKI G11 PLUS DENGAN SPEK DEWA TAPI MURAH !!
HP NOKI G11 PLUS DENGAN SPEK DEWA TAPI MURAH !!
0 Komentar

Hallo apa Kabar semoga Kalian sehat selalu kali ini Mimin ingin berikan sebuah Informasi

tentang produk HP Nokia G11 yuk simak artikel ini sampai selesai Oke Cekidot ,,,!!!

Sudah cukup lama tidak rilis seri baru secara resmi di Indonesia, HMD Global masih tetap hadirkan pilihan terbaru di sejumlah negara lainnya. Kali ini, Nokia G11 Plus hadir membawa spesifikasi yang tergolong sederhana. Begitu pula desainnya yang cukup mainstream.

Baca Juga:Wisata Pantai Terindah di Gunung kidul 2023Pantai di Gunung Kidul yang Wajib Dikunjungi

saat ini telah memilih untuk hadirkan smartphone dalam tiga kelas berbeda Nokia C Series untuk mereka yang cari smartphone kelas entri, G Series untuk daya tahan baterai prima, dan X Series untuk pengalaman flagship. Termasuk Nokia XR20 yang baru saja kami ulas secara singkat, jadi perangkat tahan banting.

produk resminya, HMD pun menyebutkan kalau desain Nokia G11 Plus dirancang dengan DNA tahan lama. Meskipun sejatinya material yang di gunakan hanya plastik polikarbonat. Memiliki bobot cukup berat di 192 gram dan ketebalan 8,5mm.

Nokia G11 Plus terlihat sedikit modern ada pada opsi warnanya. Selain Charcoal Gray, opsi warna Lake Blue hadirkan efek gradasi dari biru ke ungu yang berubah-ubah sesuai penangkapan cahaya. 

Berdimensi 6,5 inci, HMD masih berikan resolusi sebatas HD+, meski sudah mendukung refresh rate 90Hz. Di bagian atas, di sematkan sebuah sensor kamera depan 8MP. Sementara di belakang, kamera Nokia G11 Plus terdiri dari sensor utama 50MP dan depth sensor.

jenis chipset sama sekali, begitu pula dengan kapasitas baterainya yang di klaim bisa tahan sampai tiga hari. penggunaan chipset Unisoc T606 octa-core 12nm.

Harga Nokia G11 Plus Bro !! Simak

Nokia ini di luncurkan dengan Android 12 versi murni, dan di janjikan bakal mendapat setidaknya dua tahun pembaruan OS plus tiga tahun pembaruan keamanan bulanan. Artinya, pengguna di jamin bakal bisa mencicipi Android 14 secara resmi kelak sudah di luncurkan. Smartphone ini juga telah memenuhi standar Android Enterprise Recommended.

skala besar seperti perkantoran bisa menggunakan smartphone ini sebagai perangkat kerja karyawan secara aman. Spesifikasi lainnya lagi-lagi tergolong sederhana. Sebut saja lubang speaker mono yang ada di bodi belakang bagian bawah, serta jumlah mikrofon yang hanya ada satu.

Baca Juga:Warga Ramai Ramai Tebus Emas Di PegadaianTPS Liar Mulai Dibersihkan

Hadir dalam opsi RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB, harga Nokia G11 Plus di Bulgaria mencapai BGN309, atau sekitar Rp2,4 jutaan. Situs lain dari Serbia menyebutkan harga RSD21,999,

alias Rp2,9 jutaan. 

Oke itu aja artikel dari mimin semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke semua orang biar nambah

banyak yang baca amin,,!!

0 Komentar