Serunya Berlibur di Lembah Hijau Lampung! Cek Harga dan Fasilitasnya di Sini!!

Serunya Berlibur di Lembah Hijau Lampung! Cek Harga dan Fasilitasnya di Sini!!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Liburan sebentar lagi tiba, apakah kamu sudah memiliki rencana untuk berlibur? Kalau belum, Lembah Hijau Lampung bisa menjadi rekomendasi untuk liburan bersama keluarga.

Lembah Hijau Lampung merupakan paket lengkap untuk liburan keluarga. Di sini kamu bisa melakukan banyak aktivitas yang seru dan menyenangkan. Mulai dari rekreasi hingga bermain wahana air bisa kamu lakukan di sini.

Tempat ini tidak pernah sepi di kunjungi oleh pengunjung. Baik itu hari biasa maupun hari libur, tempat ini selalu ramai oleh wisatawan.

Baca Juga:Merapat! Ada Info Wisata Majalengka Nih, Cocok dikunjungi Saat LiburanLagi Cari Perangko Kuno? Ini Dia Perangko Kuno Termahal di Dunia

Tempat wisata yang menggabungkan kecantikan alam, wahana permainan dan juga hiburan ini dapat menjadi opsi bagi kamu yang ingin berlibur atau bersantai bersama keluarga.

Sebelum datang ke sini, kami akan memberikan informasi mengenai harga tiket, lokasi dan fasilitas yang ada di tempat wisata ini. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Harga Tiket

Tempat wisata ini membanderol harga tiket masuk yang cukup terjangkau.

Tiket MasukRp 15.000
Tiket WaterboomRp 25.000
Tiket Taman SatwaRp 35.000
Tiket Paint BallRp 200.000
Tiket Camping GroundRp 175.000
Tiket Out BoundRp 140.000 – Rp 200.000

Harga di atas bisa saja berubah-ubah tergantung dengan kebijakan pengelola tempat wisata tersebut.

Lokasi

Lokasi tempat wisata ini tidak sulit untuk di temui. Lembah Hijau Lampung terletak di JI. Radin Imba Kesuma Ratu, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung

Fasilitas

Dilansir dari website resmi www.lembahhijau.id tempat wisata ini memiliki bermacam fasilitas yaitu :

1. Waterboom

Di sini kamu bisa berenang dan bermain air sampai puas. Tempat wisata ini menyediakan kolam waterboom yang terdiri dari 5 buah kolam. Berbagai fasilitas pendukung disiapkan di 5 kolam ini. Berbagai fasilitas tersebut adalah water splash, gelas tumpah, kolam arus, water canon, spiral slide serta torpedo slide.

2. Taman Satwa

Baca Juga:Nokia Siap Bersaing Dengan iPhone, Inilah Spesifikasi dan Harga Nokia X 150 5G 2022Wah, Ini Nih Tempat Jual Uang Kuno Terdekat

Sebagai tempat wisata yang berorientasi terhadap lingkungan dan pengetahuan, tempat ini menghadirkan berbagai aneka wahana mulai dari taman satwa, taman burung, aquarium, dan koleksi flora kami. Di tempat ini kamu dapat mengenal berbagai jenis satwa, burung, tanaman dan ikan langka yang berasal dari lokal maupun luar negeri.

3. Wahana Bermain

Bagi kamu yang membawa buah hati ke sini, jangan khawatir mereka akan menangis karena bosan. Sebab di sini menyediakan wahana bermain anak yang seru dan menyenangkan. Terdapat beberapa wahana bermain di antaranya : carousel, bom-bom car dan rumah hantu.

4. Outdoor Activity

Selain bermain air, melihat hewan dan bermain di wahana, di sini kamu juga bisa melakukan kegiatan seru lainnya. Outdoor activity yang terdapat di sini antara lain Outbound Training Center, Camping Ground, Paint ball & Air Soft Guns.

Nah seru bukan? Jadi jangan ragu untuk berkunjung ke tempat wisata ini ya! Selamat berlibur, selamat bersenang-senang!

0 Komentar