Anniversary Ke-8 T.A.C.I Cirebon Raya

0 Komentar

Dalam rangka anniversary yang ke 8, TACI Cirebon Raya Bersama DKM Ar-Rahman, menggelar kegiatan bazar ramadan di halaman masjid setempat, Minggu pagi.

Dalam memeriahkan anniversary yang ke 8, Komunitas Totoya Avanza Club Indonesia, TACI Cirebon Raya bersama DKM Ar-Rohman, memberikan santunan, pembagian hadiah lomba dalam festival ramadan dan juga membuka bazar murah, Minggu pagi. Bazar yang dilaksanakan di halaman Masjid Ar-Rohman, Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon ini, menyediakan berbagai baju layak pakai dan beberapa sembako, dengan harga yang relatif murah, dan disambut antusias warga.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum TACI berharap komunitas TACI Cirebon Raya, menjadi komunitas yang bisa mendukung dalam kegiatan sosial, dan menjadi komunitas yang bisa berkontribusi kepada masyarakat khusunya di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Baca Juga:Lakalantas Tol PalikanciStabilkan Harga Sembako, Wagub Uu dan Wamen Gelar Operasi Pasar di Soreang

Sementara, Ketua DKM Ar-Rohman, Yoyo mengatakan kegiatan bazar pakaian layak pakai dan beberapa sembako ini, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Namun akibat wabah covid-19, kegiatan tersebut sempet terhenti, dan pada bulan ramadan 2023 ini, kembali dilaksanakn dan mendapat dukungan dari Komunitas TACI Cirebon Raya.

Bazar pakaian bekas layak pakai mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat. Dengan moto dari pada barang menumpuk lebih baik menjadi tumpukan sedekah, diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

0 Komentar