Terbaru! Intip Daftar Hp Nokia Lama 2023 yang Punya Penyimpanan Besar!

Terbaru! Intip Daftar Hp Nokia Lama 2023 yang Punya Penyimpanan Besar!
foto: Nokia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi daftar hp Nokia lama terbaru yang buat kalian senyum-senyum sendiri.

Ya, ini adalah ponsel Nokia yang sangat bertingkat. Sedemikian rupa sehingga disebut sebagai ponsel sejuta.

Nokia menghidupkan kembali ponsel-ponsel lamanya seolah berharap untuk melanjutkan kesuksesannya.

Meski Eits sudah tidak lagi menjual ponsel vintage, namun ada perubahan signifikan dengan tetap mempertahankan gaya vintage Nokia.

Baca Juga:Ini Dia, Hp Flip Harga Tinggi hingga Murah! Ada yang 100 Ribu-an!!Cek! Honda Vario 2023 Terbaru – Spesifikasi & Harga

Selain tampilannya yang menarik, ponsel terbaru Nokia ini menawarkan baterai yang tahan lama. Ini dapat di gunakan selama beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu.

Selain itu, Nokia masih menawarkan game Snake yang terhormat. Snake adalah gim yang sederhana namun menarik.

Harga hp Nokia lama ini yang hanya beberapa ratus ribu rupiah adalah yang terpenting dari semua itu. Apa saja pilihan HP jadul Nokia 2023? Mari kita lihat daftar di bawah ini.

Nokia 106 (2018)

Nokia 106 berukuran saku dan memiliki faktor bentuk yang mungil. Selain tombol taktil untuk angka dan huruf, ponsel ini juga memiliki tombol navigasi yang ergonomis dan ramah pengguna.

Cukup mudah menggunakan ponsel ini untuk menelepon dan SMS, terutama saat melakukan panggilan dan mengirim pesan. Baterai ponsel Nokia ini memiliki kapasitas 800 mAh.

Ponsel berfitur Nokia 106 terbaru yang harganya terjangkau ini memiliki kapasitas memori internal 4GB yang bisa di gunakan untuk menyimpan kontak, SMS, dan rekaman panggilan masuk.

Nokia 150 (2020)

Model Nokia 150 2020 lebih di sukai karena daya tahan baterainya yang luar biasa lama. di mana baterai dapat di isi sekali saja dan digunakan hingga seminggu.

Baca Juga:Healing ke 3 Wisata Lampung Ini Yuk! Seru & Asik Bangett!Pesona Keindahan Pantai Pasir Putih Lampung yang Memanjakan Mata

Nokia 150 2020 di iklankan memiliki masa pakai baterai satu minggu dan waktu siaga hingga 23 hari dengan waktu bicara hingga 19 jam berkat baterai 1020 mAh-nya.

Selain itu, ia memiliki pemutar musik MP3 dan kamera belakang beresolusi VGA dengan flash.

Panel LCD 2,4 inci ponsel vintage Nokia ini memiliki resolusi QVGA (240×320 piksel).

Chipset Mediatek dengan Nokia 30+ OS memicu kinerja. Slot kartu microSD yang mampu menampung hingga 32GB juga telah terpasang di ponsel Nokia jadul ini, yang sebelumnya memiliki kapasitas internal 4MB.

Nokia 110 (2022)

Nokia 110 versi 2022 memiliki desain ramping dan tahan lama yang pas di tangan Anda. Layar 1,77 inci di ponsel ini memiliki resolusi dan ukuran QQVGA.

Kamera internal dengan resolusi maksimum QVGA terletak di bagian belakang. Tidak terlalu buruk untuk mengabadikan peristiwa penting.

Mereka yang senang mendengarkan musik sebaiknya mengandalkan Nokia 110. Karena fungsi radio FM nirkabel dapat diakses, Anda dapat menggunakan pemutar MP3 untuk mendengarkan musik favorit.

Terdapat slot untuk memori eksternal yang mampu menampung hingga 32 GB dan musik yang tak terhitung jumlahnya. Untuk tujuan hiburan, ponsel ini masih menyertakan game Snake yang terhormat.

Itulah ketiga daftar hp Nokia lama. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar