Gerbang Tol Pejagan Buka 5 Gate

0 Komentar

Enam hari menjelang lebaran antrean kendaraan dari arah Jakarta menuju kota-kota di selatan Jawa Tengah dan Yogyakarta terjadi di gerbang Tol Pejagan, Kabupaten Brebes, Minggu siang. Untuk melancarkan arus polisi membuka lima gate dari enam gate untuk kendaraan keluar tol dan satu gate untuk kendaraan yang masuk.

Peningkatan volume kendaraan yang keluar gerbang Tol Pejagan, Brebes, terjadi sejak pukul lima Minggu pagi. Membludaknya kendaraan dari arah Jakarta dan Jawa Barat mengakibatkan antrian panjang di gerbang Tol Pejagan.

Kendaraan didominasi mobil pribadi dari Jabodetabek dengan tumpukan barang bawaan di atas mobil. Kapospam Pejagan, Ipda Hani, mengatakan Satlantas Polres Brebes melakukan penarikan arus dengan melakukan rekayasa lalu lintas. Guna melancarakan arus, lima dari enam gate dibuka untuk kendaraan tol dan satu gate untuk kendaraan masuk gerbang Tol Pejagan.

Baca Juga:H-6 Lebaran Angkutan Barang Masih Beroperasi Dishub Catat Ribuan Kendaraan Melintas Setiap Jam

Sejumlah pemudik mengaku selain antrian di gerbang Tol Pejagan, antrian juga terjadi ruas Palimanan – Kanci Cirebon. Wasri salah seorang pemudik, mengatakan perjalanan Jakarta hingga Pejagan, sudah cukup padat mulai dari ruas Tol Cipali.

Peningkatan volume kendaraan diperkirakan masih terus terjadi hingga beberapa hari ke depan seiring libur cuti bersama pada 19 April mendatang.

0 Komentar