Menikmati Keindahan Pantai Marina Lampung Jadi Destinasi Wisata Favorit, Terdapat Goa Kehidupan

Vibes Pantai Marina Lampung
By @instagram/cimoncauli
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Provinsi Lampung memiliki keindahan alam yang luar biasa dan beragam, salah satunya pantai marina Lampung.

Mulai dari keindahan alam perbukitan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Taman Nasional Way Kambas, suaka gajah terbesar di Indonesia, hingga keindahan pantainya.

Keindahan pantai provinsi Lampung memang tidak kalah dengan pantai Bali dan Raja Ampat. Provinsi Lampung memiliki total garis pantai hingga 1.105 kilometer dan menawarkan tempat wisata pantai terbanyak di Indonesia.

Baca Juga:Viral! Wisata Pantai Tirta Ayu Indramayu, Vibes Ala Bali. Berikut Harga Tiket, Fasilitas dan AlamatSejuk! Tidak Kalah dari Kuningan, Ini Dia Tempat Camp di Subang, Berikut Fasilitas, Tiket, Alamat dan Nomor Telepon

Sebab, selain daratan, Lampung juga memiliki 137 pulau kecil di tepi Samudera Hindia. Tak hanya di kenal dengan keindahan Pantai Hiu Gigi dan pantai Pulau Pahawang, Lampung juga menawarkan pesona.

Terletak di Merak Belantung, Lampung Selatan, Pantai Marina cukup mudah di jangkau dari kota Bandar Lampung. Pengunjung hanya perlu menempuh perjalanan lintas negara 1,5 hingga 2 jam dari Kota Bandar Lampung dengan mobil.

Pesona Pantai Marina Lampung

Terletak pada hamparan karang di sepanjang pantai. Deburan ombak yang menerjang bebatuan dan hamparan pasir putih di pantai menjadi daya tarik tersendiri di Pantai Marina Lampung.

Begitu sampai di area pantai, pengunjung di suguhi keindahan laut luas yang langsung menghadap Samudera Hindia.

Dalam Hal ini membuat ombak di Pantai Marina Lampung cukup besar dan kencang. Pengelola melarang keras pengunjung untuk berenang di pantai ini.

Hal ini di karenakan banyaknya bebatuan besar dan tajam serta ombak yang sangat besar yang dapat membahayakan pengunjung jika bermain terlalu dekat di dalam air.

Memiliki 3 Goa Kehidupan

Selain pantai, tempat wisata ini juga memiliki 3 goa yang semakin menambah daya tarik tersendiri.

Baca Juga:Info Wisata Majalengka yang Sejuk dan Indah, Dekat HotelGak Perlu Pusing! Ini Tempat Jual Uang Kuno di Cirebon

Salah satu goa ini di sebut Goa Kehidupan. Goa ini merupakan salah satu spot foto paling populer bagi pengunjung.

Garis pantai Lampung Selatan memiliki keunggulan geografis di bagian barat, barat daya dan selatan, memungkinkan kita untuk menikmati sunset di sebagian besar pantainya.

Begitu juga dengan yang menawarkan momen sunset yang sangat mempesona.

Sebelum artikel ini di muat, pengunjung cukup membayar Rp 15.000 per orang dan Rp 10.000 untuk parkir. Itu cukup murah mengingat betapa indahnya pemandangan.

0 Komentar