Sang Suhu Telah Kembali! Kecanggihan Nokia G20 Bisa Buat Kamu Geleng-geleng Kepala Loh

Nokia G20/Nokia
Nokia G20/Nokia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suhu, merupakan julukan yang pantas untuk ponsel yang sempat merajai pasaran Indonesia ini.

Pernah mengalami kejayaan pada masanya, Hp Nokia sempat ambruk tak berdaya melawan arus kecanggihan zaman yang kian maju.

Namun setelah tidur panjangnya tersebut, kini Nokia bangkit dengan berbagai tipe dan tampilan yang tak kalah menarik dengan android lainnya.

Baca Juga:Yuk Di Coba! Resep Semur Ayam yang Simple Untuk Buka Puasa atau Hidangan Pelengkap Saat LebaranBIKIN MELONGO! Harga 3 Laptop Gaming ROG Ini Murah Banget Loh Bikin Kamu Gak Habis Pikir

Hal ini membuktikan bahwa Hp Nokia siap mendobrak kembali pasaran Indonesia seperti pada masa kejayaannya dulu.

Oleh karena itu, jika kamu merupakan penggemar setia Nokia dan percaya akan kualitas produknya, maka ini merupakan kabar yang gembira.

Sementara itu, artikel ini akan membahas mengenai Hp Nokia G20, yaitu ponsel dengan empat kamera di bagian belakang.

Yaitu terdiri dari kamera utama PDAF 48 megapiksel (f/1.8), kamera ultra-wide 5 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan depth sensor 2 megapiksel.

Harga dan Spesifikasi Nokia G20

Di gadang-gadang harga dari Handphone Nokia G20 ini hanya Rp 3 jutaan saja loh gengs. HMD Global menawarkan Nokia G20 Mediatek Helio G35 System-on-Chip (SoC) yang di pasangkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB, dapat di perluas hingga 512 GB melalui kartu microSD.

Fitur teknologi lainnya termasuk NFC, sidik jari (di pasang di samping), Face Unlock, Bluetooth 5.0, jack audio 3.5mm dan WiFi 802.11 b/g/n. Nokia G20 berjalan di Android 11 dan hadir dalam dua pilihan warna yakni Glacier dan Night.  

HMD Global selaku pemegang lisensi merek ponsel resmi meluncurkan anak terbarunya yakni Nokia G20 di Indonesia. Salah satu nilai jual ponsel ini adalah kapasitas baterainya yang mencapai 5.050 mAh.

Baca Juga:Berasa Jadi Sultan!! Ini Dia 5 Hotel di Banyuwangi yang Paling Mewah, Kualitasnya Bukan Main LohMudik ke Semarang? Ajak Keluargamu ke 5 Wisata Bandungan yang Eye Catching Ini, di Jamin Seru Poll!

Baterainya di klaim mampu bertahan hingga 3 hari. Ponsel ini memiliki layar IPS 6,5 inci dengan resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel). Di bagian atas adalah kamera selfie 8 megapiksel yang disematkan di sandaran dahi berbentuk tetesan air. 

0 Komentar