Rekomendasi 3 Wisata Banyuwangi yang Cocok Buat Si Pecinta Alam, Yuk Ke Sana!

Rekomendasi 3 Wisata Banyuwangi yang Cocok Buat Si Pecinta Alam, Yuk Ke Sana!
foto: ameera.republika.co.id/Antara/Budi Candra Setya/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kota Banyuwangi memiliki daya tarik yang tak terhitung jumlahnya bagi wisatawan. Wisatawan dapat menemukan barang segar dari setiap inci perseginya.

Karena banyak tempat wisata Banyuwangi yang sudah di buka, jelas mengatur liburan ke Banyuwangi membutuhkan lebih dari satu atau dua pemberhentian.

Kota di ujung timur Provinsi Jawa Timur ini berfungsi sebagai ‘jembatan’ antara pulau Jawa dan Bali. Dan, mengingat letaknya yang dekat dengan Pulau Dewata, jangan heran jika sebagian dari tradisi dan kerajinan tangan Banyuwangi sedikit mirip dengan Bali.

Baca Juga:4 Wisata Bandungan Malam Hari Ini Paling Rekomended Banget Loh!Spek Nokia 2720 Flip Original Worth-it! Cuma 1 Juta-an Aja!

Berikut adalah beberapa wisata Banyuwangi yang dapat kalian kunjungi bersama keluarga dan teman-teman saat akhir pekan dan waktu luang.

Teluk Hijau Banyuwangi

Pertama, Teluk Hijau Banyuwangi yang di kenal sebagai Teluk Hijau atau Banyuwangi Green Bay. Seperti namanya, ini adalah salah satu dari sedikit tempat wisata yang belum di temukan di Banyuwangi.

foto: rimbakita.com/faktualnews.co/

Garis pantai Teluk Hijau Banyuwangi terkenal dengan keindahan alamnya dan pemandangan pantai yang tertutup pasir yang menakjubkan. Pantai Teluk Hijau berada di kawasan Taman Nasional Meru Betiri Sarongan-Pesanggrahan.

Berlokasi di Dusun Krajan, Sarongan, Kec. Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Kawah Ijen Banyuwangi

Selanjutnya, ada Kawah Ijen. Banyak orang bermimpi untuk mengunjungi Wisata Kawah Ijen, terutama mereka yang menyukai pendakian gunung dan fotografi.

Karena Anda bisa merasakan pengalaman mendaki yang menyenangkan sambil tetap mengambil gambar yang memukau.

foto: WartaTransparansi.com

Hal ini tak lepas dari keindahan Ijen, sebuah danau kawah yang bersifat asam di puncak Gunung Ijen dengan kedalaman 200 meter dan luas kawah 5.466 hektar.

Baca Juga:Ini Dia! 3 Platform & Cara Buka Yandex Com Vpn Video Full!Terbaru! Intip Daftar Hp Nokia Lama 2023 yang Punya Penyimpanan Besar!

Kawah Ijen yang terletak di puncak gunung berapi Ijen di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Bondowoso, termasuk dalam Cagar Alam Taman Wisata Ijen, Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi. Gunung Marapi, Gunung Raung, Gunung Suket, dan Gunung Rante juga bisa dilihat dari Kawah Ijen.

Tempat ini berlokasi di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia.

Jawatan Benculuk

Terakhir, Jawatan Benculuk adalah permata tersembunyi Banyuwangi yang akan memukau setiap orang yang berkunjung ke sana.

Saat Anda mengunjungi kawasan menarik di Banyuwangi ini, Anda akan merasakan suasana tenteram yang mengingatkan pada negeri dongeng.

foto: JadwalTravel.com

Jelajahi situs-situs instagenic Jawatan Benculuk untuk merasakan perjalanan seru bersama orang-orang tersayang di Banyuwangi.

Tidak hanya Kab. Banyuwangi, Jawa Timur memiliki pantai yang indah, tetapi juga memiliki tempat-tempat menarik yang akan menghilangkan kebosanan dan kebosanan.

Bentang alam Jawatan Benculuk yang megah merupakan harta karun rahasia bagi para pecinta alam.

Nikmati kemegahan hutan kuno di Banyuwangi ini, yang populer untuk kesempatan berfoto di tempat terpencil yang berlokasi di Purwosari, Benculuk, Kec. Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.***

0 Komentar