4 Wisata Bandungan Malam Hari Ini Paling Rekomended Banget Loh!

4 Wisata Bandungan Malam Hari Ini Paling Rekomended Banget Loh!
foto: YouTube/Avocado MotoVlog/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Wisata Bandungan malam hari memang mempunyai suasana yang berbeda dan lebih seru. Berwisata kuliner maupun destinasi wisata yang mempunyai wahana tersendiri adalah hal yang paling mengasikkan.

Bandungan merupakan salah satu wilayah di sebuah Kabupaten Semarang dengan sejumlah wisata malamnya. Para wisatawan dapat berkunjung ke daerah-daerah tersebut.

Gunung Ungaran

Pertama, ada wisata yang sangat cocok untuk kalian kunjungi bagi pecinta alam. Tempat ini berlokasi di Kabupaten Semarang, Indonesia.

Baca Juga:Spek Nokia 2720 Flip Original Worth-it! Cuma 1 Juta-an Aja!Ini Dia! 3 Platform & Cara Buka Yandex Com Vpn Video Full!

 Gunung Ungaran ini buka selama 24 jam, kalian bisa menikmati indahnya sunset dan city pada malam hari di kota Semarang.

Pasar Bunga Bandungan

Selanjutnya, wisata yang berlokasi di Jl. Tirtomoyo No. 44, Krajan, Jetis, Bandungan, Semarang. Tempat ini buka 24 jam.

Tersedia beraneka macam bunga seperti, mawar, melati, krisan dan lain sebagainya. Tempat ini, merupakan wisata yang bisa kalian kunjungi di malam hari.

Camping Hill Efrata

Berikutnya, wisata malam yang tak kalah menarik adalah camping hill efrata. Tempat ini berlokasi di Suruhan, Keji, Siroto, Ungaran Barat, Semarang.

Tempat wisata malam ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai keindahan alam.

Pondok Kopi Umbul Sidomukti

Jika kalian penikmat kopi kental, kalian wajib mencicipi setiap varian yang ditawarkan pada wisata malam Bandungan di Pondok Kopi Umbul Sidomukti.

Bersama orang tersayang, menghabiskan malam akhir pekan di sini juga merupakan pilihan terbaik.

Baca Juga:Terbaru! Intip Daftar Hp Nokia Lama 2023 yang Punya Penyimpanan Besar!Ini Dia, Hp Flip Harga Tinggi hingga Murah! Ada yang 100 Ribu-an!!

Ada pilihan menu lain di tempat ini selain kopi, termasuk berbagai hidangan lezat dan makanan ringan lainnya. Pondok Kopi Umbul Sidomukti di Bandungan adalah tempat yang tepat jika ingin hang out.

Tempat ini berlokasi di Manggung, Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Little Amsterdam Celosia 3

Terakhir, ada tempat wisata yang terletak di Bandungan, Kabupaten Semarang. Tempat ini buka hingga pukul 11 malam.

Saat kalian berkunjung ke tempat wisata di Bandung yang satu ini, kalian benar-benar bisa merasakan nuansa Eropa dan kota Amsterdam.

Selain itu, lokasi ini adalah pilihan terbaik bagi kalian yang senang berfoto selfie konyol karena akan membuat pengalaman liburan Anda jauh lebih spektakuler.

Itulah tempat wisata Bandungan pada malam hari. Selamat Berkunjung.***

0 Komentar