Dampak One Way, Tol Arah Jakarta Ditutup

0 Komentar

Pemberlakuan one way dari km 72 Cikatama hingga km 414 Kalikangkung berdampak pada ditutupnya gerbang tol menuju arah Jakarta. Akibatnya, pengemudi yang hendak menuju Jakarta dan Bandung terpaksa putar balik.

Penutupan pintu Tol Palikanci GT Ciperna Kabupaten Cirebon arah Jakarta dilakukan petugas kepolisian sejak Selasa siang. Penutupan ini ini dilakukan karena diberlakukannya sistem one way dari km 72 Cikatama hingga km 414 Kalikangkung.

Akibat penutupan pintu tol arah Jakarta, sejumlah pengendara mobil tujuan Jakarta dan Bandung masih banyak yang kebingungan dan tidak tahu. Sehingga, mereka terpaksa memutar balik, karena tidak bisa masuk tol.

Baca Juga:Rekomendasi Villa Di Bandungan Semarang !!Arus Mudik Terpantau Ramai Lancar

Untuk kendaraan tujuan Jakarta dan Bandung, petugas kepolisian mengalihkan melalui arteri pantura, hingga pukul 24.00.

Dari dampak one way ini, sejumlah pengemudi mengeluh akibat tidak bisa masuk tol. Akibatnya, pengendara terpaksa harus menggunakan jalur arteri pantura, dan macet macetan.

Saat ini, petugas kepolisian tengah disiagakan di berbagai pintu masuk tol dan arteri, demi kelancaran one way saat mudik. Namun imbas one way ini menimbulkan kepadatan panjang di sejumlah jalan pantura, hingga jalan alternatif.

0 Komentar