Sering Gagal Fokus! 3 Hp Ini Mirip Banget dengan iPhone Loh!

Sering Gagal Fokus! 3 Hp Ini Mirip Banget dengan iPhone Loh!
foto: Dok/halloternate
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak apa saja hp yang mirip dengan iPhone.

Sejak awal kemunculannya, iPhone, sebuah smartphone yang diproduksi oleh Apple, telah menarik minat para penggemar gadget dan pengguna biasa.

Alasan utamanya sederhana: eksklusivitas. Segala sesuatu tentang iPhone sangat di sukai masyarakat, dan jika pengguna ingin menikmati fitur ini, mereka tidak punya pilihan selain membelinya.

Baca Juga:6 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa ModalTerlengkap! Ayla Tipe X – Spesifikasi & Harga Terbaru

Keunikan iPhone dalam desain, fitur, dan ekosistem menarik bagi banyak orang. Paling tidak, mereka ingin tahu bagaimana rasanya memegang iPhone, menelusurinya, dan menyimpannya di saku Anda.

Sayangnya, mahalnya harga iPhone membuat pengalaman ini bukan untuk semua orang. Terlalu mahal untuk sebuah ponsel.

Nah cara selanjutnya untuk merasakan iPhone dengan harga yang jauh lebih murah adalah dengan mencari ponsel sejenis atau serupa.

Berikut adalah hp android yang mirip dengan iPhone:

1. Realme C35

Pertama, ada Realme C35. Jika Anda menyukai desain bodi iPhone yang khas, ada ponsel Android yang desainnya sangat mirip.

Realme C35. Genggamannya terasa seperti Realme C35 mengusung desain persegi khas iPhone 13. Meski layar mati, dari kejauhan terlihat sangat mirip iPhone.

2. Advan G5

Advan G5 adalah ponsel mirip iPhone termurah yang bisa Anda dapatkan. Kemiripannya ada pada desain kameranya.

Advan G5 mengusung desain tiga kamera yang menjadi milik iPhone 11 Pro atau biasa dikenal dengan kamera Boba. Jika Anda menyukai desain kamera iPhone, Anda bisa mendapatkannya melalui Advan G5.

Baca Juga:40 Drakor Terbaik All Genre Sepanjang MasaMurah! Harga Nokia 6500 Slide Sekarang, Yuk Cek Spesifikasinya!

3. OPPO A96 5G

Ponsel mirip iPhone selanjutnya adalah OPPO A96 yang saat ini sudah didukung jaringan 5G. Versi iPhone 11 ini memiliki banyak fitur yang tidak terlalu bagus.

Ini karena bisa dikenali dari bentuk sisinya yang rata yang sekilas terlihat seperti iPhone. Namun, modul persegi di bagian belakang OPPO sedikit berbeda dengan iPhone 11.***

0 Komentar