Kapolresta Cirebon Lepas Mudik Gratis

0 Komentar

Program mudik gratis yang diselenggarakan Polresta Cirebon dilepas oleh Kapolresta Kombes Pol Arif Budiman, Selasa pagi, dengan tujuan Tegal dan Semarang, dengan diikuti 100 orang.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, melepas pemberangkatan mudik gratis, Selasa pagi, program mudik gratis yang diselenggarakan Polresta Cirebon dengan tujuan Tegal dan Semarang diikuti 100 orang.

Program tersebut bertujuan untuk mengurangi volume pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi.

Baca Juga:Drama Korea Romantis Terbaik !!Jalur Pantura By Pass Kota Cirebon Ramai Lancar

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, mengatakan, program tersebut merupakan inovasi Polresta Cirebon untuk membantu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya untuk merayakan lebaran bersama keluarga pada momen Idul Fitri 1444 H.

Berharap, program mudik gratis Polresta Cirebon dapat membantu masyarakat untuk merayakan lebaran dan bertemu sanak familinya di kampung halaman.

Sementara salah satu peserta mudik gratis, mengaku bahagia dapat mengikuti program mudik gratis Polresta Cirebon, pihaknya dapat pulang ke kampung halaman untuk merayakan lebaran tanpa perlu mengeluarkan ongkos untuk perjalanan mudiknya.

0 Komentar