Banyak Diincar, Inilah 20 Jajanan Lebaran Kaleng Yang Enak! Tamu Pasti Suka

Banyak Diincar, Inilah 20 Jajanan Lebaran Kaleng Yang Enak! Tamu Pasti Suka
Biskuit Khong Guan, Biskui Lebaran (Foto : nissinbiscuit.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jajanan lebaran kaleng merupakan salah satu makanan khas yang menjadi favorit masyarakat saat perayaan Idul Fitri tiba. Jajanan ini biasanya disajikan dalam kaleng yang berisi berbagai macam kue-kue tradisional dan makanan ringan seperti nastar, kastengel, putri salju, dan lain sebagainya. Kaleng yang biasanya dipilih adalah kaleng bertekstur glossy dengan desain yang unik dan menarik.

Kelebihan dari jajanan lebaran kaleng adalah ketahanannya yang lama dan praktis dalam penyimpanan. Dalam kondisi tertutup, jajanan tersebut bisa bertahan selama beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan. Selain itu, jajanan kalengan juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk di jadikan oleh-oleh bagi saudara dan teman yang jauh.

Untuk menjaga kualitas dan kelezatan jajanan lebaran kaleng, biasanya produsen mengemasnya dengan baik dan menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Oleh karena itu, harga makanan ringan ini biasanya lebih mahal di bandingkan dengan jajanan yang dijual secara biasa.

Baca Juga:Dicari Banyak Orang, Inilah Spesifikasi dan Harga All New Yamaha Nmax 155 Connected 2022Resep Opor Ayam Lebaran yang Endull Mantull

Nah selain kue nastar, kastengel dan putri salju, terdapat pula jajnan kaleng lebaran yang disukai banyak orang. Apa aja sih jajanan lebaran kaleng yang banyaik dicari dan disukai oleh tamu saat berkunjung ke rumah untuk silaturahmi? Dalam artikel ini sudah merangkum beberapa snack lebaran yang di sukai dan di incar oleh para tamu maupun keluarga. Langsung saja simak list di bawah ini yuk!

Jajanan Lebaran Kaleng

1.Biskuit Tango

2. Biskuit Khong Guan

3. Astor

4. Nabati

5. Nissin Wafers

6. Monde Egg Roll

7. Monde Butter Cookies

8. Gerry Chocolatos

9. Biskuit Roma Kelapa

10. Good Time

11. Oreo

12. Nextar

13. Hatari

14. Biskuit Selamat

15. Roma Wafello

16. Biskuit Regal

17. Royal Choice

18. Savour Fonde

19. Golden Wafers

20. Lemonia

Meskipun terlihat sederhana, namun kudapan ini memiliki nilai simbolis yang cukup tinggi dalam budaya Indonesia. Jajanan ini sering di jadikan sebagai hadiah atau oleh-oleh pada saat berkunjung ke rumah kerabat dan teman. Selain itu, jajanan lebaran kaleng juga sering di jadikan sebagai hantaran dalam upacara adat seperti pernikahan dan khitanan.

Secara keseluruhan, jajanan tersebut merupakan salah satu ikonik yang selalu identik dengan momen lebaran. Kelezatannya yang lezat dan praktis dalam penyimpanan membuat jajanan ini menjadi pilihan yang tepat sebagai oleh-oleh bagi saudara dan teman yang jauh.

0 Komentar