Nokia N77 Hp Terkece- Lihat Kelebihan dan Kekurangannya Di Sini!!

Foto: website GSMArena.com/nokia N seris
Foto: website GSMArena.com/nokia N seris
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Nokia N77 Hp Terkece- Lihat Kelebihan dan Kekurangannya Di Sini!! Salah satu seris N dari Nokia sedang melejit di pasaran nih.

Nokia N77 di dasarkan pada kamera 64 GB yang dapat mengambil foto dengan resolusi hingga 2 MP.

Perangkat yang di hadirkan pada Februari 2007 ini di bekali sistem operasi Symbian OS 9.1 S60 Rail. Ukuran layar 3,1 dan 2,4 inci.

Baca Juga:Nokia N73 Laris Di Pasaran!! Rekomendasi Nokia N Seris Terbaru Lainnya Lihat Di SiniTerpopuler!! Destinasi Wisata Cirebon Pas Untuk Liburan Bersama Keluarga Besar

Sebelum mengumumkan kabar ini, Nokia belum mengumumkan secara resmi harga Nokia N77.

Namun jika kita melihat hal-hal yang di tawarkan, perangkat ini di perkirakan akan memiliki harga yang kurang lebih sama dengan pendahulunya. 

Perangkat pintar ini hadir dalam beberapa pilihan warna (Hitam) dan memiliki dimensi bodi 111 x 50 x 18,8 mm, 92 cm3 (4,37 x 1,97 x 0,74 inci) dan berat 114 g (4,02 oz).

Desainnya terdiri dari komponen, slot kartu SIM di samping bodi, penyangga SIM mini. 

Peforma Nokia N77

Dari segi performa, perangkat ini mengandalkan chipset yang di dukung unit pusat atau prosesor 220 MHz Dual ARM 9 dan pengolah grafis/GPU.

Komponen komputasi didukung oleh 64 GB RAM. Hadir dengan pilihan penyimpanan internal/ROM 20MB 64MB RAM, slot kartu microSD dan baterai Li-ion berkapasitas 1100mAh.

Sedangkan untuk bagian multimedia memiliki layar tipe TFT 2,4 inci dengan 16 juta warna. Resolusi layar 240 × 320 piksel dan di lengkapi dengan tema yang dapat di unduh.

Baca Juga:Khas Pekalongan! Ternyata Nasi Megono Adalah Ini GuysMinasan!! 20 Kanal Legal Nonton Anime One Piece Sub Indo Episode 1081

Layar menjadi penampil, cukup bagus untuk menampilkan fungsi-fungsi di dalamnya. Tentu saja, ini termasuk menonton video dan bermain game. 

Lensa Kamera Nokia N77

Sensor kameranya tak hanya mampu menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 2 MP, namun juga merekam video dengan resolusi hingga 144p. Bagaimana dengan kamera depannya?

Nah, untuk kamera depannya, perangkat ini mengandalkan sensor kamera video call CIF yang tak hanya penting untuk selfie, tapi juga handal untuk video call atau konferensi video.

Kamera sarat dengan fitur dan dapat di gunakan untuk merekam video dengan resolusi maksimal. 

0 Komentar