Si Bongsor Gas Pool!! Harga Motor Yamaha Nmax Luncuran Baru

Foto: yamaha-motor.co.id// yamaha nmax
Foto: yamaha-motor.co.id// yamaha nmax
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Si Bongsor Gas Pool!! Harga Motor Yamaha Nmax Luncuran Baru. Skuter matik besar (Skutik) Yamaha Nmax 155 dan Honda PCX 160 masih menjadi incaran banyak masyarakat Indonesia.

Namun, harga motor tersebut mengalami kenaikan di awal tahun 2023. Harga mobil naik seperti biasa di awal tahun.

Karena biasanya pada tahun baru, nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) yang menjadi dasar pembayaran pajak dan bea balik nama (BBN) meningkat.

Baca Juga:Tempat Jual Aneka Jajanan Pasar Murah dan Lengkap di Cirebon!!Cocok Untuk Penderita Gerd, Simak Cara Membuat Opor Ayam Kuah Susu Lezat!!

Biaya produksi juga biasanya meningkat. Selain itu, kenaikan harga tersebut di barengi dengan fitur baru untuk motor yang di jual.

Tidak mengherankan, beberapa sepeda ini lebih mahal daripada tahun 2022. Tidak terkecuali mesin skuter yamaha nmax.

Honda dan Yamaha telah memperbarui daftar harga sepeda motor mereka. Yamaha terlihat menaikkan harga motor Yamaha Nmax. Berikut ini adalah daftar harga Yamaha Nmax 155:

Semua versi standar Nmax baru:Rp 31.615.000 (di atas Rp 200.000)Versi gabungan Nmax 155 baru:Rp32.875.000 (di atas Rp200.000)Versi baru Nmax 155 combo/ABS:Rp35.750.000 (di atas Rp200.000).Yamaha memilih mesin 155 cc yang mampu menghasilkan tenaga 11,3 kW dengan torsi maksimal 13,9 Nm.

Ada pula teknologi Blue Core dan VVA untuk menjaga mesin tetap hemat bahan bakar dan tenaga, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan boros bensin bahkan setelah seharian bekerja. 

Hadir dengan warna yang kalem dan elegan

salah satu skutik premium di jajaran Maxi Yamaha, yakni NMAX 155 anyar yang akan hadir dengan warna baru di awal tahun 2023.

Warna barunya adalah Metallic Blue yang menggantikan warna Matte Blue model sebelumnya dan memadukan tiga pilihan warna lainnya sudah tersedia yaitu Maxi Signature Black, Matte Green dan Metallic Red.

Pemilihan warna dengan badge metalik alih-alih matte sengaja dilakukan untuk memberikan kesan lebih premium pada motor.

Baca Juga:4Hotel Banyumas Murah Cocok Untuk Melepas PenatPemudikGame Hp Seru Yang Bisa Kamu Mainkan Di Nokia 2720 4G, WOW!!

Pasalnya, penggunaan warna tersebut mampu menampilkan bentuk bodi NMAX 155 anyar dengan cara terbaik.

Selain keempat pilihan warna tersebut di atas, konsumen juga bisa mendapatkan pilihan warna premium menarik lainnya yakni Prestige Silver untuk varian All New NMAX 155 Connected dan Connected ABS.

0 Komentar